Fabio Carvalho Jelaskan Alasan Kenapa Transfernya ke Liverpool Sempat Gagal

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Mei 2024, 19:17 WIB
Fabio Carvalho Jelaskan Alasan Kenapa Transfernya ke Liverpool Sempat Gagal

Fabio Carvalho via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sebelum bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2022, Fabio Carvalho sempat hampir menandatangani kontrak di bursa transfer musim dingin, dan kini dia menjelaskan mengapa transfer itu gagal di menit-menit terakhir.

Pada hari batas waktu transfer di jendela transfer musim dingin tahun 2022, kesepakatan antara The Reds dan Fulham gagal setelah lembar kesepakatan gagal diserahkan.

Kesepakatannya adalah The Reds mengontrak Carvalho dan mengirimnya kembali dengan status pinjaman untuk menjalani sisa musim di Championship bersama Fulham, yang dipandang sebagai situasi win-win.

Kesepakatan telah dibuat dan pemeriksaan medis telah dilakukan, dan Fabio Carvalho kini menjelaskan bahwa dia adalah alasan utama mengapa transfer diundur ke musim panas dalam sebuah wawancara dengan Echo.

Pemain berusia 21 tahun itu mengetahui ketertarikan The Reds lebih dari sebulan sebelum jendela transfer Januari, "tetapi baru pada minggu terakhir jendela transfer tersebut segalanya mulai menjadi serius," jelasnya.

"Itu benar-benar pada hari batas waktu ketika saya pergi untuk melakukan tes medis."Pada saat itu, rasanya tidak enak. Rasanya agak terburu-buru, jadi saya bilang saya tidak mau melakukannya karena rasanya tidak enak.

"Kami akan terus berbicara, kami akan terus melakukan pembicaraan, karena yang jelas, saya memang ingin bergabung dengan Liverpool. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia.

"Tetapi pada saat itu, rasanya tidak enak melakukannya terus-menerus. Kredit untuk Liverpool, mereka mengerti dari mana saya berasal dan sangat baik dalam mengelolanya. Kami terus berkomunikasi dan mewujudkannya di musim panas.

"Tidak ada gunanya terburu-buru jika saya masih ingin berada di Fulham. Saya hanya ingin memastikan bahwa saya mengakhiri musim dengan baik dan itulah yang saya lakukan. Segalanya menjadi seperti apa yang terjadi."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-carvalho-jelaskan-alasan-kenapa-transfernya-ke-liverpool-sempat-gagal
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini