Arki Wisnu Salut dengan Penampilan Reynaldo Garcia Zamora

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 20:57 WIB
Arki Wisnu Salut dengan Penampilan Reynaldo Garcia Zamora

Arki Wisnu Salut dengan Penampilan Reynaldo Garcia Zamora

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Satria Muda Pertamina Jakarta akhirnya berhasil catat kemenangan melawan Amarta Hangtuah dan Rans Bogor di Pertamina Arena Jakarta. Arki Wisnu kagum dengan penampilan Reynaldo Garcia Zamora.

Dampak nyata juga langsung diberikan oleh pemain baru SM Pertamina yaitu Reynaldo Garcia Zamora. Total dalam dua pertandingan debutnya dia mencetak 20 poin, 7 rebound, 9 assists dan 3 steal. Tentu bukan catatan buruk untuk ukuran pemain yang baru bergabung latihan selama dua hari.

“Salut untuk permainan Reynaldo dalam dua game ini, dia bisa poin dan juga membagi bola dengan baik. Tapi yang paling penting dia sangat kuat dalam bertahan, melihat defense dia membuat kami semua jadi termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Jadi menurut saya dia adalah tipe pemain yang tepat untuk kami saat ini,” kata Arki Wisnu usai laga.

Hal yang sama juga disampaikan oleh forward andalan Satria Muda, Juan Laurent. Menurut dia kunci dari dua kemenangan beruntun SM Pertamina minggu lalu adalah defense yang rapi dan berujung pada tidak leluasanya lawan-lawan mereka untuk mencetak poin dengan mudah.

“Faktor utamanya adalah komunikasi kami yang semakin baik saat bertahan ya, jadi membuat lawan tertekan sehingga ga bisa bikin poin. Memang masih ada beberapa turn-over tapi saya yakin itu akan segera berkurang seiring jalannya waktu,” tutur pemain asal Jawa Barat ini

. Dengan dua kemenangan ini Satria Muda Pertamina mengatrol posisi mereka di klasmen sementara liga bola basket Indonesia dari posisi delapan menjadi posisi enam. “Saya harap sih kita bisa konsisten main bagus dengan skuad lengkap dan menjaga momentum baik ini hingga akhir,” tutupnya.

SM Pertamina sendiri akan kembali bertemu Amarta Hangtuah pada laga tandang tanggal 31 Mei dan menghadapi Borneo

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, Reynaldo Garcia Zamora, Arki Wisnu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/arki-wisnu-salut-dengan-penampilan-reynaldo-garcia-zamora
1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini