Chelsea Tertarik dengan Kiper Villarreal, Filip Jorgensen

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 30 Mei 2024, 10:00 WIB
Filip Jorgensen ditaksir oleh Chelsea

Filip Jorgensen ditaksir oleh Chelsea. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah menanyakan tentang ketersediaan penjaga gawang Villarreal, Filip Jorgensen, pada musim panas ini. Kiper berbakat berusia 22 tahun ini juga diminati oleh Newcastle United dan Wolves.

Chelsea dapat melakukan perubahan di bawah mistar gawang musim panas ini, dengan Fabrizio Romano mendiskusikan keinginan The Blues untuk melakukan perekrutan di posisi tersebut di antara beberapa pemain lainnya, dan sekarang tampaknya Filip Jorgensen akan menjadi salah satu target utama mereka.

Menurut laporan dari media Spanyol, Relevo, tim asal London barat tersebut termasuk di antara klub-klub yang menunjukkan minat untuk mengetahui lebih banyak tentang potensi kesepakatan untuk penjaga gawang Villarreal ini, yang juga dikatakan memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta euro.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Newcastle mengincar Jorgensen sebagai alternatif potensial untuk kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, sehingga hal ini bisa membuat situasi menjadi sangat menarik karena The Gunners mungkin tidak terlalu senang jika pemain ini pindah ke St James' Park.

Menjual Ramsdale pasti akan menjadi prioritas bagi Arsenal musim panas ini setelah David Raya dengan tegas menetapkan dirinya sebagai pilihan utama Mikel Arteta pada musim yang baru saja berlalu. Oleh karena itu, kepindahan Jorgensen ke Chelsea bisa berdampak signifikan baik di Emirates Stadium maupun di Stamford Bridge.

Beberapa penggemar The Blues mungkin akan terpecah mengenai pergantian penjaga gawang lagi setelah perekrutan Robert Sanchez musim panas lalu. Mantan pemain Brighton tersebut mungkin layak mendapatkan lebih banyak waktu, sementara Djorde Petrovic juga telah mengisi kekosongannya dengan baik.

Namun, juga benar bahwa ketika Chelsea sukses di masa lalu, standar di posisi penjaga gawang sangat tinggi. Pemain-pemain seperti Petr Cech dan Thibaut Courtois menghabiskan banyak waktu sebagai penjaga gawang utama klub dan dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Jorgensen mungkin memiliki potensi untuk mencapai level tersebut, sementara beberapa pihak di Stamford Bridge mungkin meragukan apakah Sanchez dan Petrovic benar-benar mampu mencapai itu.

Artikel Tag: Filip Jorgensen, Villarreal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tertarik-dengan-kiper-villarreal-filip-jorgensen
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini