Bali United Optimistis Tekuk Borneo FC di Balikpapan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 30 Mei 2024, 13:00 WIB
Pertandingan leg pertama antara Bali United vs Borneo FC

Pertandingan leg pertama antara Bali United vs Borneo FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United melakukan persiapan secara maksimal untuk pertandingn leg kedua perebutan tempat ke-3 babak Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Serdadu Tridatu akan menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5) malam pukul 19.00 WIB.

Untuk dapat merebut juara ke-3, Bali United wajib meraih kemenangan karena di leg pertama yang berlangsung di Pulau Dewata kedua tim bermain imbang 0-0. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu pun siap bekerja keras demi meraih hasil maksimal.

"Pertandingan terakhir kita kerja keras lagi. Mudah-mudahan kita bisa menutup musim dengan kemenangan lawan Borneo FC," ucap pelatih asal Brasil itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menurutnya, Bali United mempunya kesempatan untuk menempati posisi ketiga ini. Meskipun ia mengingatkan pemain untuk waspada pada tuan rumah yang akan didukung langsung suporternya.

Pesut Etam merupakan tim yang berhasil menjadi juara di regular series dengan jumlah poin yang lumayan jauh dari klub di bawahnya. Mungkin itu bisa terjadi karena hilangnya momentum ketika memasuki Championship series Liga 1 musim 2023/2024.

"Mereka tidak mendapatkan kemenangan saat lawan Madura United dan seri lawan Bali United di Leg pertama lalu. Saya lihat situasi di sepak bola seperti Persib tidak mempunyai momen bagus saat regular series tapi di Championship Series mereka sangat bagus. Tim kita mempunyai kesempatan untuk menang," tambah Teco.

Sementara I Made Andhika Wijaya selaku perwakilan pemain juga menegaskan kesiapan pemain untuk menjalani leg kedua nanti. Para pemain juga tetap mewaspadai Borneo FC seperti yang diingatkan pelatih bahwa lawan merupakan tim berkualitas walaupun dalam 8 laga terakhir tidak meraih kemenangan.

"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil positif. Mudah-mudahan kita bisa meraih hasil positif di posisi ketiga," tandasnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-optimistis-tekuk-borneo-fc-di-balikpapan
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini