Timnas Wales Panggil Striker Muda Liverpool, Lewis Koumas

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 20:25 WIB
Timnas Wales Panggil Striker Muda Liverpool, Lewis Koumas

Lewis Koumas via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker muda Liverpool, Lewis Koumas mendapatkan panggilan pertamanya dari Timnas Wales untuk pertandingan persahabatan yang akan datang melawan Gibraltar dan Slovakia.

Koumas akan bergabung dengan skuat 25 pemain, termasuk rekan-rekan sejawatnya yang belum berpengalaman, Charlie Crew dan Fin Stevens.

Namun, di sisi lain, beberapa pemain kunci seperti Wayne Hennessey, Aaron Ramsey, David Brooks, Harry Wilson, dan Neco Williams absen dari daftar pemain untuk pertandingan tersebut.

Panggilan ini menandai momen penting dalam karier Koumas dan memberinya kesempatan untuk membuktikan potensinya di level internasional bersama Timnas Wales.

"Kami harus melihat ke masa depan," kata manajer Wales, Rob Page, yang memilih skuat pertamanya sejak kekecewaan karena gagal lolos ke Euro 2024 setelah kalah dalam adu penalti dari Polandia pada bulan Maret.

"Pertandingan yang kami adakan memberi kami kesempatan untuk mengembangkan beberapa pemain muda dan memperkenalkan mereka pada lingkungan ini.

"Mereka akan merasakannya, jadi pada bulan September ketika kami memainkan UEFA Nations League, dan tahun depan ketika kualifikasi Piala Dunia dimulai, mereka sudah merasakan pengalaman itu."

Lewis Koumas (18 tahun), yang juga merupakan putra dari mantan gelandang Wales, Jason Koumas, mencuri perhatian saat mencetak gol pada debutnya bersama Liverpool dalam pertandingan Piala FA melawan Southampton.

Tak hanya itu, ia bahkan duduk di bangku cadangan saat Liverpool memenangkan final Piala Carabao atas Chelsea di Wembley.

Prestasinya tidak berhenti di sana, Koumas juga menorehkan namanya dalam debutnya bersama timnas Wales U-21 pada bulan Maret dengan mencetak gol kemenangan, dalam kemenangan 2-1 atas Lithuania.

Artikel Tag: Timnas Wales, Liverpool, Lewis Koumas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-wales-panggil-striker-muda-liverpool-lewis-koumas
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini