Keluarga Grayson Murray Merilis Pernyataan Setelah Kematian Tragisnya

Penulis: Hanif Rusli
Senin 27 Mei 2024, 05:15 WIB
Kematian tragis Grayson Murray mengguncang dunia golf pada umumnya. (Foto: Golf Digest)

Kematian tragis Grayson Murray mengguncang dunia golf pada umumnya. (Foto: Golf Digest)

Ligaolahraga.com -

Keluarga Grayson Murray, mantan pemenang PGA Tour yang meninggal secara mendadak pada Sabtu (25/5) pagi, merilis pernyataan yang membahas tentang kehilangan mereka yang tragis.

Pada Minggu (26/5) pagi, orang tua Grayson Murray, Eric dan Terry, mengeluarkan pernyataan berikut melalui departemen komunikasi PGA Tour:

"Kami telah menghabiskan 24 jam terakhir untuk mencoba menerima kenyataan bahwa putra kami telah tiada," kata pasangan itu. "Sungguh tidak masuk akal bahwa kami tidak hanya harus mengakuinya pada diri kami sendiri, tapi kami juga harus mengakuinya pada dunia."

"Kami memiliki begitu banyak pertanyaan yang tidak memiliki jawaban. Tapi satu. Apakah Grayson dicintai? Jawabannya adalah ya. Oleh kami, kakaknya Cameron, saudara perempuannya Erica, semua keluarga besarnya, oleh teman-temannya, oleh rekan-rekannya sesama pemain dan - tampaknya - oleh banyak dari Anda yang membaca ini. Dia dicintai dan dia akan dirindukan."

"Kami ingin berterima kasih kepada PGA Tour dan seluruh dunia golf atas curahan dukungannya. Hidup tidak selalu mudah bagi Grayson, dan meskipun dia bunuh diri, kami tahu dia beristirahat dengan tenang sekarang."

"Tolong hargai privasi kami saat kami berupaya melalui tragedi yang luar biasa ini, dan tolong hargai Grayson dengan bersikap baik satu sama lain. Jika itu menjadi warisannya, kami tidak bisa meminta yang lain. Terima kasih."

Grayson Murray, yang baru berusia 30 tahun, meninggal dunia pada hari Sabtu setelah mengundurkan diri dari Charles Schwab Challenge sehari sebelumnya karena sakit.

Pemenang PGA Tour dua kali, Murray terbuka tentang perjuangannya melawan ketenangan dan depresi selama hidupnya sebagai pegolf profesional.

Kembalinya Grayson Murray ke PGA Tour setelah pertempuran itu - upaya yang memuncak dalam kemenangannya di Sony Open pada bulan Januari lalu - adalah salah satu kisah inspiratif tahun ini dalam golf profesional.

Dukungan mengalir deras dari dunia golf setelah berita tersebut, termasuk dari banyak mantan pesaing Murray di PGA Tour.

Korn Ferry Tour, tempat Murray berkompetisi musim lalu, akan menghormati kehidupan Murray dengan menghentikan permainan selama tiga menit pada hari Minggu pagi, sementara PGA Tour menawarkan untuk menghentikan permainan pada Charles Schwab Challenge akhir pekan ini untuk menghormati kehidupannya.

PGA Tour telah menyediakan konselor duka bagi para pemain dari PGA dan Korn Ferry Tours akhir pekan ini, dan para pejabat Tour siap memberikan dukungan pada jam-jam setelah berita tersebut pada hari Sabtu.

"Saya kehilangan kata-kata," tulis komisaris Tur Jay Monahan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu. "PGA Tour adalah sebuah keluarga, dan ketika Anda kehilangan salah satu anggota keluarga Anda, Anda tidak akan pernah sama lagi. Kami berduka untuk Grayson dan berdoa untuk menghibur orang-orang yang dicintainya."

Artikel Tag: Grayson Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/keluarga-grayson-murray-merilis-pernyataan-setelah-kematian-tragisnya
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini