Segera Diskusikan Masa Depannya, Caoimhin Kelleher Incar Posisi Kiper Utama

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 19:43 WIB
Segera Diskusikan Masa Depannya, Caoimhin Kelleher Incar Posisi Kiper Utama

Caoimhin Kelleher via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caoimhin Kelleher akan segera mendiskusikan masa depannya dengan Liverpool selama musim panas ini, dengan tujuan untuk mengamankan posisi sebagai kiper utama.

Setelah musim terobosannya, di mana ia tampil luar biasa menggantikan Alisson Becker yang cedera, Kelleher merasa siap untuk mengambil langkah besar dalam kariernya.

Musim lalu, kiper asal Irlandia ini mencatatkan 26 penampilan, termasuk 10 kali menjadi starter di Premier League dengan catatan tak terkalahkan di setiap pertandingan.

Meski menyadari bahwa menggantikan Alisson sebagai kiper nomor satu Liverpool mungkin sulit, Kelleher mengakui kepada James Pearce dari The Athletic bahwa dirinya terbuka untuk mencari kesempatan tersebut "di tempat lain" jika diperlukan.

Dengan performa impresifnya, Kelleher kini berambisi untuk menjadi starter reguler, baik di Liverpool atau klub lain yang memberinya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Akan sangat bagus jika hal itu terjadi di Liverpool, tapi saya tidak bodoh. Saya tahu Ali telah menjadi penjaga gawang terbaik dunia selama bertahun-tahun," kata Caoimhin Kelleher.

"Saya mengalami banyak momen yang luar biasa di Liverpool. Ini merupakan perjalanan yang gila bagi saya dan perjalanan yang sangat saya sukai.

"Saya mencintai klub ini, saya mencintai para penggemar dan saya memiliki hubungan yang baik dengan para pemain dan staf.

"Entah itu di sini, di Liverpool atau di tempat lain, saya merasa langkah selanjutnya bagi saya adalah menjadi pemain nomor satu (kiper utama)."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Caoimhin Kelleher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segera-diskusikan-masa-depannya-caoimhin-kelleher-incar-posisi-kiper-utama
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini