Tiga Target Pertama Thiago Motta di Juventus Terungkap

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2024, 01:08 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta telah memilih gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sky Sport Italia mengonfirmasi bahwa Thiago Motta akan menyampaikan kepada Bologna bahwa dirinya telah memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, yang akan diminta merekrut tiga pemain.

Ketiga pemain yang diinginkan Motta di Juventus adalah Michele Di Gregorio, Teun Koopmeiners, dan Riccardo Calafiori untuk musim panas ini.

Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Thiago Motta akan menjadi pelatih baru Juventus untuk musim 2024/2025 setelah kontraknya habis bersama Bologna di musim panas nanti.

Mantan gelandang timnas Italia itu disebutkan akan menyampaikan kepada Rossoblu mengenai keputusannya dalam rapat pada Kamis (23/5) ini.

La Gazzetta dello Sport telah lebih dulu menyampaikan bahwa Motta memutuskan untuk gabung dengan klub raksasa Serie A, namun Sky Sport menyampaikan bahwa ada perbedaan kesepakatan mengenai permintaan sang pelatih dengan Si Nyonya Tua.

Menurut Sky, Motta akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan upah sebesar 5 juta euro, selagi Gazzetta menyebut bahwa kontrak sang pelatih adalah dua tahun dengan opsi diperpanjang untuk tahun ketiga dengan upah 3,5 juta euro.

Sky Sport juga menambahkan bahwa Motta menginginkan Michele Di Gregorio dari Monza sebagai kiper barunya untuk musim depan.

Selain itu, dia juga berharap untuk bisa membawa bek andalan Rossoblu, Riccardo Calafiori, dan merekrut Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Ketiganya memang sudah diketahui sebagai target Juve sejak lama, namun perekrutan ketiga pemain tersebut berpotensi mencapai 100 juta euro, jadi Si Nyonya Tua perlu menjual pemain untuk bergerak di bursa transfer.

Artikel Tag: Thiago Motta, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-target-pertamathiago-motta-di-juventus-terungkap
21031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
26 Mei 2024 08:32
Cakep Insyaallah bkalan gacor musim dpn!! Forza Juve!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa