Sukses Bersama Mainz, Liverpool Tetapkan Harga Sepp van den Berg

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 21:02 WIB
Sukses Bersama Mainz, Liverpool Tetapkan Harga Sepp van den Berg

Sepp van den Berg via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah menikmati musim pinjaman yang sukses bersama Mainz, Liverpool langsung menetapkan harga 20 juta poundsterling untuk bek muda mereka, Sepp van den Berg.

Meskipun laporan di Jerman menyebutkan tentang opsi untuk membeli senilai 5 juta euro (4,2 juta poundsterling) dalam kesepakatan pinjaman satu musim tersebut, David Lynch dari This Is Anfield menegaskan bahwa klaim tersebut tidak akurat dan Liverpool berhak menetapkan harga yang diminta mengingat banyaknya minat terhadap Van den Berg.

Klub-klub seperti Brentford dan Southampton, yang baru saja promosi ke Premier League, dikabarkan berminat untuk merekrut pemain berusia 22 tahun ini.

Namun, klub Merseyside itu kemungkinan akan menunggu sebelum membuat keputusan tentang apakah Sepp van den Berg akan pindah. Pelatih baru The Reds, Arne Slot ingin melihat performanya di pramusim terlebih dahulu.

Mantan bek tengah PEC Zwolle baru-baru ini buka suara tentang peluangnya menembus tim utama The Reds, menegaskan bahwa dia mampu mendapatkan tempat di skuat.

Dia mengatakan kepada Voetbal Nieuws: "Saya bisa mengatasi level di Liverpool, saya bisa bersaing, tapi menjadi starter tentu saja tetap menjadi perbedaan. Virgil dan Konate bukanlah anak kecil. Saya tahu ini akan sulit.

"Jika saya kembali, mereka mungkin ingin saya bertahan. Jika saya melihat banyak waktu bermain yang tidak tersedia, maka saya mungkin harus membuat pilihan untuk pergi. Bagi saya, sangat penting bagi saya untuk bermain."

Van den Berg tampil dalam 33 pertandingan untuk Mainz musim lalu dan berhasil mencetak tiga gol, sehingga menambah nilai dan ketertarikan atas bakat muda tersebut.

Artikel Tag: Mainz, Liverpool, Sepp van den Berg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-bersama-mainz-liverpool-tetapkan-harga-sepp-van-den-berg
1392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini