Virgil van Dijk Ungkap Percakapan Awalnya dengan Arne Slot

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 20:48 WIB
Virgil van Dijk Ungkap Percakapan Awalnya dengan Arne Slot

Virgil van Dijk via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak mengenal Arne Slot, namun dia telah melakukan percakapan pertamanya dengan bos baru Liverpool.

Jurgen Klopp meninggalkan Liverpool setelah hampir sembilan tahun memegang kendali, Van Dijk, sebagai kapten tim, akan bekerja sama dengan Slot untuk pertama kalinya dalam kariernya di Merseyside.

Meskipun belum ada keakraban sebelumnya antara keduanya, Van Dijk menyambut dengan antusias percakapan awal mereka.

Sebagai pemimpin di lapangan, dia siap untuk bekerja sama dengan Arne Slot untuk membantu tim mencapai tujuan mereka dan menerapkan gaya permainan baru yang mungkin diperkenalkan oleh sang pelatih.

Berbicara kepada De Telegraaf, Virgil van Dijk mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini melakukan pembicaraan pertamanya dengan Slot, dengan mengatakan: "Saya tidak mengenal Arne Slot sama sekali. Ini adalah percakapan pertama.

"Saya tidak merasa ini adalah percakapan perpisahan dan saya rasa dia juga melihat saya di Liverpool 2.0.

"Saya merasa dia senang karena saya masih di sana dan akan berada di sana musim depan, sehingga saya bisa membantunya jika diperlukan. Hal ini memungkinkan kami mencapai kesuksesan di lapangan."

Komentar Van Dijk memperjelas bahwa dia berkomitmen untuk Liverpool musim depan. Namun, dia menjelaskan bahwa dia belum memulai pembicaraan kontrak, di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2025.

"Kontrak baru belum dibicarakan," kata bek asal Belanda itu.

"Itu tidak mengherankan, karena klub sedang sibuk dengan pelatih baru, staf, dan segalanya. Maka tidak masuk akal untuk mulai pembicaraan dengan pemain."

Namun sang kapten menjawab 'tentu saja' ketika ditanya apakah dia terbuka untuk berdiskusi dan menambahkan: "Anda selalu dapat berbicara dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-ungkap-percakapan-awalnya-dengan-arne-slot
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini