Carlos Sainz Jr Tetap Tenang Tentukan Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2024, 17:43 WIB
Carlos Sainz Jr tetap tenang dalam putuskan masa depannya.

Carlos Sainz Jr tak bingung meski belum dapat tim baru. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr tetap tenang meskipun belum mendapatkan tim baru sampai akhir Bulan Mei 2024 kali ini. Ia tahu posisinya masih cukup ideal untuk mendapatkan kontrak baru sesuai keinginan.

Seperti yang diketahui, Carlos Sainz Jr akan hengkang dari Scuderia Ferrari pada akhir musim 2024 kali ini. Posisinya akan tergantikan oleh Lewis Hamilton yang secara mendadak hijrah dari Mercedes AMG. Dengan status masa depan yang masih abu-abu, Sainz belum mengambil keputusan soal masa depannya. Sejumlah tawaran dikabarkan sudah masuk, tetapi Sainz masih dalam proses menimbang-nimbang.

Akibat lamanya proses menimbang itu, banyak tim mulai ragu mendatangkan Sainz. Mercedes yang awalnya tertarik mendapatkan Sainz kini mulai beralih ke Kimi Antonelli. McLaren juga tampaknya masih nyaman dengan duet Oscar Piastri dan Lando Norris. Meski secara kasat mata opsinya makin terbatas, tetapi Sainz tidak ragu. Ia yakin bisa mendapatkan kontrak baru sesegera mungkin sesuai keinginannya. Ia juga lebih fokus untuk menjaga performa di musim ini.

"Di balik layar saya tahu lebih banyak. Aku hanya akan meletakkan semua opsi di atas meja dan mengambil keputusan yang tepat, Aku bisa memberitahumu sekali saja Aku mengambil keputusan, semuanya akan terjadi dengan sangat cepat dan ini semua tentang menyatukan semuanya. Aku rasa aku membutuhkannya. kontrak baru berikutnya," ucap Sainz saat diwawancara.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-tetap-tenang-tentukan-masa-depannya
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini