Jurgen Klopp Ungkap Percakapannya dengan Arne Slot

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 20:03 WIB
Jurgen Klopp Ungkap Percakapannya dengan Arne Slot

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam momen perpisahan yang penuh haru, Jurgen Klopp duduk bersama para penggemar Liverpool untuk terakhir kalinya dan mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan Arne Slot.

Pada acara perpisahan yang diadakan pada Selasa malam (28/05), yang dihadiri oleh ribuan pendukung setia di M&S Bank Arena, Klopp tidak hanya mengenang masa-masa indahnya di klub tetapi juga memberikan bocoran mengenai pembicaraannya dengan sosok penggantinya.

Meskipun suasana terasa emosional, Klopp tetap membawa keceriaan dengan lelucon-lelucon khasnya, mengalihkan fokus dengan anggun saat menyinggung tentang transisi kepemimpinan yang akan datang.

Sikapnya yang terbuka dan hangat mencerminkan ikatan yang kuat antara dirinya dan komunitas Liverpool, menjadikan malam itu berkesan bagi semua yang hadir.

Ketika ditanya apakah dia telah melakukan pembicaraan dengan Arne Slot dan bagaimana kelanjutannya, Jurgen Klopp menjawab dengan bercanda: "Itu buruk!"

Kemudian dia tertawa terbahak-bahak, dan dia menambahkan: "Dia pria yang baik, kami mengobrol dengan sangat baik. Pembicaraan yang sangat bagus.

"Saya berbicara dengan hampir semua orang di tim kepemimpinan yang baru. Dia adalah manajer yang bagus, manajer yang sangat bagus."

Slot memang mengonfirmasi niatnya untuk menghubungi Klopp untuk meminta nasihat awal bulan ini, dan kini sudah terungkap bahwa keduanya dapat berbagi kata-kata yang baik sebelum serah terima tanggung jawab.

Sipke Hulshoff akan ditunjuk sebagai asisten Slot, sementara Ruben Peeters akan berperan sebagai pelatih kinerja fisik utama tim.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-ungkap-percakapannya-dengan-arne-slot
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini