Borneo FC Ingin Akhiri Kompetisi di Posisi Terbaik

Penulis: Dayat Huri
Kamis 30 Mei 2024, 08:30 WIB
Skuat Borneo FC optimistis hadapi Bali United

Skuat Borneo FC optimistis hadapi Bali United/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra berharap para pemainnya untuk dapat berjuang lebih keras demi menutup kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di posisi terbaik. Pesut Etam akan menghadapi Bali United di pertandingan leg kedua perebutan peringkat ke-3 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (30/5) malam pukul 19.00 WIB.

Pieter Huistra memprediksi laga tersebut akan berjalan ketat, mengingat pada pertandingan leg pertama kedua tim hanya mampu bermian imbang dengan skor 0-0.

"Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United," katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Jadi, saya pikir akan menjadi pertandingan yang ketat untuk kedua kubu," imbuh pelatih asal Belanda itu.

Namun lagi-lagi Borneo FC masih belum bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Karena dua pemain andalannya masih mengalami cedera. Tetapi Pieter Huistra tidak ambil pusing dan tetap akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada untuk menunjukkan penampilan terbaik.

"Kami masih kehilangan mereka. Tetapi kami mempunyai pemain yang kondisinya juga perlahan membaik," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

"Jadi, kami harap mereka sudah bisa berkontribusi. Ini hari terakhir, pertandingan terakhir, kami hanya ingin bermain dengan baik. Tentu kami tidak ingin mengakhiri musim ini dengan kekalahan," tandas Pieter Huistra.

Pesut Etam sendiri sebenarnya sempat digadang-gadang jadi kompetitor paling kuat untuk keluar sebagai juara Liga 1 musim 2023/2024, setelah memastikan gelar juara reguler series. Sayang, performa Diego Michiels dan kawan-kawan mengalami penurunan di beberapa laga terakhir, di semi final Championship Series mereka takluk dari Madura United dengan agregat 2-4.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Pieter Huistra, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-ingin-akhiri-kompetisi-di-posisi-terbaik
2184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini