Ryan Gravenberch Bicara Tentang Bos Baru Liverpool, Arne Slot

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 20:39 WIB
Ryan Gravenberch Bicara Tentang Bos Baru Liverpool, Arne Slot

Ryan Gravenberch via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ryan Gravenberch berbicara tentang era baru di Liverpool, di mana Arne Slot akan mengambil alih posisi pimpinan setelah kepergian Jurgen Klopp.

Gravenberch, yang tiba di Anfield dari Bayern Munich pada musim panas sebelumnya dengan biaya transfer sebesar 38,5 juta poundsterling, telah menunjukkan potensi luar biasa dalam musim debutnya untuk The Reds, dengan tampil dalam 38 pertandingan.

Meskipun belum mencapai puncak potensinya, Gravenberch merasa optimis dengan masa depannya di bawah arahan Slot.

Pemain berusia 22 tahun itu menyatakan bahwa dia tidak takut akan kehidupan pasca-Klopp, dan dia yakin bahwa Arne Slot, dengan pengalamannya yang kaya, dapat memberikan kontribusi besar bagi pengembangan karier dan sukses Liverpool di masa mendatang.

Berbicara kepada Algemeen Dagblad, Ryan Gravenberch berkata: "Dia adalah pelatih yang menyukai sepak bola menyerang. Itu seharusnya cocok untuk saya. Lihat saja nanti."

Tak lama setelah bergabung dengan Liverpool, Gravenberch memutuskan untuk tidak mengikuti kualifikasi Euro U-21 dan memilih tetap di Merseyside untuk beradaptasi setelah kepindahannya.

Sebagai tanggapan dari keputusan sang pemain, ia dikeluarkan dari skuat berikutnya oleh manajer Ronald Koeman dan pelatih U-21, Michael Reiziger.

Dia sekarang kembali terlibat dalam persiapan Belanda dan berharap bisa ikut serta di Euro 2024, Gravenberch mengatakan: "Saya telah berbicara dengan Ronald Koeman dan saya pikir itu sudah selesai. Itu tidak akan lagi berperan, jika tidak, pelatih tim nasional tidak akan memanggil saya untuk pemusatan latihan ini."

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-gravenberch-bicara-tentang-bos-baru-liverpool-arne-slot
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini