Masih Terikat dengan Liverpool, Jurgen Klopp Dijadikan Duta LFC Foundation

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 19:53 WIB
Masih Terikat dengan Liverpool, Jurgen Klopp Dijadikan Duta LFC Foundation

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun Jurgen Klopp telah mengosongkan perannya sebagai manajer Liverpool, kedekatannya dengan klub tetap terjalin, terbukti dengan pengangkatannya sebagai duta LFC Foundation.

Keputusan ini menegaskan ikatan emosional dan kontribusi besar Klopp terhadap klub yang menjadi tempatnya bekerja selama sembilan tahun.

Pada hari Selasa (28/05), dalam sebuah acara perpisahan di M&S Bank Arena yang dihadiri oleh 11.000 pendukung, Klopp mengenang masa-masa indahnya di Liverpool dan mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mundur.

Meski akan segera meninggalkan Merseyside sebagai penduduk tetap, pelatih berusia 56 tahun ini tetap berkomitmen untuk mendukung klub yang dicintainya melalui peran barunya.

Sebagai duta LFC Foundation, Jurgen Klopp akan terus menjadi bagian penting dari komunitas kota, memastikan warisan positifnya bertahan lama setelah ia berhenti menjadi manajer The Reds.

"Kami akan dengan senang hati membantu jika kami bisa," jelasnya dalam pidato yang berakhir dengan air mata.

"Saya mendapatkan kunci kota ini, dan itu berarti lebih dari yang Anda kira. Ini luar biasa, sungguh luar biasa, karena jelas selama bertahun-tahun kami belajar banyak tentang satu sama lain, tapi saya tetap orang Jerman.

"Saya sembilan tahun di Inggris, kami tidak melakukan hal-hal seperti ini di Jerman, untuk mendapatkan kunci kota ini, saya tidak yakin di Jerman apa yang harus Anda lakukan untuk itu, tapi ini bukan hanya soal pelatih tim sepak bola.

"Ini sangat berarti dan disertai dengan tanggung jawab, dan saya senang menjalankan tanggung jawab ini semaksimal mungkin."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-terikat-dengan-liverpool-jurgen-klopp-dijadikan-duta-lfc-foundation
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini