Kalah 3-0 Dari Juventus, Ini Komentar Pelatih Frosinone

Penulis: Dian WJ
Sabtu 16 Feb 2019, 14:00 WIB
Kalah 3-0 Dari Juventus, Ini Komentar Pelatih Frosinone

Pelatih Frosinone, Marco Baroni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Frosinone, Marco Baroni, memberikan komentarnya terkait kekalahan yang dialami timnya dari Juventus pada laga pekan ke-24 Serie A, Sabtu (16/2) dini hari WIB.

Melawat ke markas Si Nyonya Tua di Juventus Stadium, Frosinone yang di atas kertas sudah kalah kelas dari tim tuan rumah pada akhirnya harus mengakui keunggulan Cristiano Ronaldo dkk. dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Menanggapi hasil yang didapati timnya, Baroni mengakui bila timnya memang sudah kalah kelas dan kualitas dari Juventus. Meski demikian, ia mengaku melihat hal positif saat timnya sempat bermain cukup baik dan mengimbangi permainan Juventus yang membuatnya optimistis menatap masa depan Frosinone.

"Sangat sulit untuk menghadapi Juventus malam ini, karena jumlah kualitas teknik yang mereka miliki di atas lapangan telah membuat perbedaan," ujar Baroni seperti dikutip Football-Italia.

“Namun, tim saya tetap dalam pertandingan dengan fokus dan soliditas. Kami harus mengambil sisi positif dari situasi seperti ini."

“Hasilnya memang tak sesuai dengan harapan kami, tetapi performa tim membuat saya merasa optimis untuk masa depan. Kami membutuhkan kelengkapan seperti ini guna melawan yang terbaik, karena mereka membantu memberi kami kepercayaan pada kemampuan kami sendiri dan membantu kami untuk berkembang," pungkasnya.

Ketiga gol Juventus di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Marco Baroni, Juventus, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-3-0-dari-juventus-ini-komentar-pelatih-frosinone
2993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini