Anderson Ungkap Alasan Menolak Tawaran Gabung Juventus

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Mei 2024, 15:15 WIB
Anderson

Felipe Anderson

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Felipe Anderson telah berpamitan kepada Lazio menyusul penampilan terakhirnya untuk klub ibukota pada Minggu malam lalu saat timnya ditahan imbang Sassuolo 1-1 di Stadio Olimpico. Sang winger mengungkapkan alasan menolak Juventus dan pilih pulang kampung.

Setelah pertandingan melawan Sassuolo, Lazio memberikan penghormatan kepada winger asal Brasil, Felipe Anderson yang akan bergabung dengan Palmeiras dengan bebas transfer musim panas ini. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar seraya menyebutkan periode yang menurutnya yang terbaik di sepanjang kariernya.

“Malam ini merupakan hal yang menakjubkan, saya berterima kasih karena mimpi saya adalah selalu bermain di sepak bola Italia. Menghabiskan sebagian besar karier saya di sini adalah pilihan yang tepat. Hari ini sungguh luar biasa dan saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya,”ujarnya via DAZN.

"Di periode kedua saya, saya memiliki beberapa pertandingan luar biasa terutama musim lalu. Dua musim sebelumnya merupakan yang terbaik dalam karier saya dan oleh karena itu tidak terlupakan. "

Pemain 31 tahun membuat beberapa pengakuan yang menarik setelah pertandingan dengan menyebutkan Maurizio Sarri sebagai pelatih terbaik sepanjang delapan tahun berkarier di Biancocelesti. Winger asal Brasil tersebut menjelaskan alasannya menolak pindah ke Juventus karena ia ingin kembali ke kampung halamannya.

“Juventus? Saya mendapat banyak tawaran selama beberapa tahun terakhir, namun saya memilih kembali ke Brasil. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk melakukannya sementara saya masih di fase terbaik dalam karier saya. Palmeiras memiliki proyek penting, saya ingin menang untuk orang-orang saya, saya ingin menang di negara saya.”

Artikel Tag: Anderson, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anderson-ungkap-alasan-menolak-tawaran-gabung-juventus
4598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini