Liverpool Terdepan Buru Federico Chiesa, Napoli Ikut Serta

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 11:43 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa dikabarkan masih bisa tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut Tuttosport, Liverpool berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Juventus, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini, namun Napoli juga dikatakan tertarik.

Masa depan Federico Chiesa di Turin masih belum pasti bersama Juventus lantaran kontraknya akan segera habis pada Juni 2025 mendatang.

Juve diwartakan ingin memperpanjang masa baktinya, dengan penambahan kontrak hingga 2026.

Namun demikian, masih belum ada progres mengenai negosiasi dengan agen yang mewakili sang striker, Fali Ramadani, sebagaimana diklaim oleh Tuttosport.

Surat kabar asal Italia itu juga mengklaim bahwa pelatih Thiago Motta mungkin akan berupaya mencari pemain yang berbeda untuk susunan pemain idealnya di Turin.

Jadi, mantan bintang Fiorentina itu masih belum pasti menetap di Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport menyebut bahwa klub raksasa Premier League, Liverpool, berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, sejumlah klub lain seperti AS Roma, AC Milan, dan Bayern Munich juga masih tertarik.

Sebagaimana diklaim oleh jurnalis Alfredo Pedulla dari Sportitalia, Napoli juga akan ikut serta dalam perburuan tanda tangan Chiesa, karena Antonio Conte menginginkannya.

Sang pelatih diklaim sudah pernah mencoba membawa Chiesa ke Inter Milan ketika sang penyerang timnas Italia masih membela Fiorentina. Namun, dia malah gabung Juve pada saat itu.

Sebagai informasi, Conte dikabarkan telah menyepakati kontrak dengan Partenopei yang akan mengikatnya selama tiga tahun dengan upah yang akan menjadikannya sebagai pelatih bergaji tertinggi di Serie A.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Liverpool, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-terdepan-buru-federico-chiesa-napoli-ikut-serta
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini