Thiago Motta Bakal Tanda Tangani Kontrak Bersama Juventus Pekan Depan

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 22:51 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta bakal tanda tangani kontrak bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis asal Italia, Romeo Agresti, mengabarkan bahwa Thiago Motta diharapkan untuk menandatangani kontraknya sebagai pelatih Juventus pada pekan depan.

Menurut kabar dari Romeo Agresti dari Goal Italia, mantan gelandang timnas Italia itu akan menandatangani kontrak bersama Juve pada pekan depan.

Berbagai sumber dari Italia, termasuk Sky Sport dan Calciomercato juga melaporkan hal yang sama, dengan menambahkan bahwa Thiago Motta akan menandatangani kontrak ketika dirinya sedang berlibur di Lisbon, Portugal.

Kontrak Motta dikabarkan akan berlaku hingga Juni 2027, sebagaimana dilansir dari Sky Sport Italia, dengan menerima upah sekitar 5 juta euro per tahun di klub raksasa Turin itu.

Motta sudah diharapkan menjadi pelatih baru Si Nyonya Tua sejak pekan lalu menyusul dengan pengumuman dari Bologna bahwa sang juru taktik tidak akan memperbarui kontrak di sana.

Pelatih berdarah Italia dan Brasil ini berhasil menciptakan sensasi dengan mengantarkan Bologna meraih tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan Juventus pun mengincarnya menyusul dengan performa buruk Massimiliano Allegri pada paruh kedua musim.

Allegri sejatinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2025 mendatang, namun Bianconeri memecatnya dengan alasan indisipliner.

Sang pelatih berusia 56 tahun dipecat karena marah-marah ke banyak orang setelah menjuarai Coppa Italia pada 15 Mei 2024 lalu, termasuk di antaranya adalan jurnalis dan direktur Cristiano Giuntoli

Artikel Tag: Thiago Motta, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-bakal-tanda-tangani-kontrak-bersama-juventus-pekan-depan
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini