Disetujui Thiago Motta, Juventus Upayakan Perekrutan Teun Koopmeiners

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 23:06 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners jadi buruan utama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya menjadikan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, sebagai incaran prioritas untuk bursa transfer musim panas ini, lantaran perekrutannya telah disetujui oleh calon pelatih Thiago Motta.

Kabar ketertarikan Juve kepada Koopmeiners bukanlah barang baru, karena mereka sudah dikaitkan dengan pemain timnas Belanda tersebut selama beberapa bulan terakhir.

Sang gelandang berusia 26 tahun itu kembali tampil gemilang untuk Atalanta di musim ini, dengan mampu mencetak 15 gol dan tujuh assist dari 50 penampilan di semua ajang.

Bahkan, Koopmeiners berhasil membantu La Dea menjadi juara Liga Europa musim ini dengan catatan dua assist dari 12 penampilan di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Kini, menurut jurnalis Fabrizio Romano, Juve terus berupaya untuk menyelesaikan proses perekrutan Koopmeiners, karena telah disetujui oleh calon pelatih baru mereka, Thiago Motta.

Koopmeiners diklaim siap untuk pindah, dan terbuka untuk bertahan di Italia, meski Liverpool juga dikabarkan tertarik kepadanya.

Meski begitu, Romano menegaskan bahwa masih belum ada penawaran yang diajukan, lantaran Juve berharap untuk menjual pemain terlebih dulu sebelum bergerak memburu pemain timnas Belanda tersebut.

Bianconeri perlu menjual sejumlah pemain demi membiayai transfer Koopmeiners, yang dikabarkan menyentuh 60 juta euro, dan wonderkid asal Argentina, Matias Soule, merupakan salah satu kandidat terkuat untuk dijual.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Atalanta, Juventus, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disetujui-thiago-motta-juventus-upayakan-perekrutan-teun-koopmeiners
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini