Juventus Tolak Permintaan Massimiliano Allegri untuk Putus Kontrak

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 12:18 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri meminta putus kontrak dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus menolak permintaan Massimiliano Allegri untuk memutus kontraknya, yang valid hingga 2025, melalui pembayaran 14 juta euro secara kotor, bukannya 20 juta euro.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Si Nyonya Tua telah menolak penawaran dari mantan pelatih mereka, Massimiliano Allegri, dengan memutus kontrak yang akan membuatnya menerima 14 juta euro secara kotor.

Allegri dipecat oleh sang raksasa Serie A pada 17 Mei lalu, hanya dua hari setelah kemenangan di final Coppa Italia atas Atalanta.

Namun, emosi sang pelatih berusia 56 tahun pecah di ujung pertandingan hingga berlanjut kepada jurnalis dan direktur Cristiano Giuntoli.

Klub mengatakan bahwa Allegri dipecat karena alasan kedisiplinan, namun sang pelatih masih punya sisa kontrak setahun lagi di Allianz Stadium.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, kedua belah pihak akan mencoba untuk menghindari kemungkinan untuk melanjutkan masalah ini ke pengadilan, jadi mereka mencoba untuk menyepakati mengenai pembayaran Allegri.

Sang pelatih kelahiran Livorno harusnya menerima 20 juta euro secara kotor hingga kontraknya habis pada Juni 2025 mendatang.

Namun, Juventus tidak ingin membayar sebesar 14 juta euro, seperti yang diminta oleh sang pelatih.

Sementara itu, pada saat ini, Si Nyonya Tua kabarnya bakal menunjuk Thiago Motta sebagai pelatih baru seiring dengan kesuksesannya bersama Bologna, yang dibawa oleh sang juru taktik ke papan atas Serie A hingga mengamankan tiket ke Liga Champions.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tolak-permintaan-massimiliano-allegri-untuk-putus-kontrak
3131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini