AC Milan Siap Saingi Juventus untuk Joshua Zirkzee

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 12:49 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee diperebutkan oleh AC Milan dan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kabarnya semakin serius dalam memburu tanda tangan Joshua Zirkzee dari Bologna, yang juga sedang diburu oleh klub Italia lainnya, Juventus.

Daftar striker buruan I Rossoneri untuk bursa transfer musim panas nampak semakin menyempit, seiring dengan tersingkirnya dua nama.

Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon sudah tidak bisa dijangkau selagi penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko, punya permintaan harga yang terlalu tinggi, yaitu 70 juta euro.

AC Milan menyadari bahwa mereka bakal memerlukan striker baru untuk musim depan, terutama karena Olivier Giroud akan segera bergabung dengan Los Angeles FC, sebuah keputusan yang sudah diharapkan terjadi dalam beberapa pekan terakhir.

Calon pelatih baru Paulo Fonseca akan membantu klub untuk menyusun rencana di bursa transfer musim panas, dan tujuannya adalah untuk memberikannya striker baru.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan kini jauh lebih serius dalam memburu tanda tangan Zirkzee, yang punya klausul rilis bernilai 40 juta euro.

Ada komisi untuk agen dalam transfer tersebut, namun itu seharusnya tidak menghalangi niat Rossoneri untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Belanda.

Namun, Milan tentunya tidak sendirian dalam memburu tanda tangan Joshua Zirkzee, terutama dari Juventus yang bakal memiliki nilai tambah untuk membujuk sang penyerang berusia 23 tahun untuk pindah ke Turin.

Sebab, Thiago Motta, yang merupakan pelatih Zirkzee di Bologna, akan menjabat sebagai juru taktik di klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Namun demikian, kemungkinan Juve menggaet Zirkzee bakal bergantung kepada apa yang akan terjadi kepada Dusan Vlahovic nantinya.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bologna, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-saingi-juventus-untuk-joshua-zirkzee
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini