Miguel Oliveira Penasaran Jajal Motor Aprilia di Le Mans

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Mei 2024, 21:01 WIB
Miguel Oliveira Penasaran Jajal Motor Aprilia di Le Mans

Miguel Oliveira Penasaran Jajal Motor Aprilia di Le Mans

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Miguel Oliveira mengaku penasaran 'mengendarai Aprilia' di Le Mans setelah absen di MotoGP Prancis musim lalu.

Miguel Oliveira mengalami awal yang sulit di Aprilia, meski menerima RS-GP spek 2024 bersama pebalap pabrikan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Pembalap Trackhouse Racing itu menunjukkan performa terbaiknya musim ini terakhir kali di Jerez, finis kedelapan di grand prix dan sprint.

“Sirkuit Bugatti di Le Mans adalah trek yang tidak saya ikuti tahun lalu, jadi saya sangat penasaran untuk mengendarai motor Aprilia di sana,” kata Oliveira.

“Prakiraan cuaca terlihat bagus saat ini dan saya tidak sabar untuk menikmati akhir pekan ini. Tujuannya adalah untuk terus berkembang seperti biasa dan terus membangun menuju hasil yang lebih baik di depan tribun penonton yang selalu menjadi fitur di Grand Prix Prancis.”

Rekan setim Oliveira, Raul Fernandez, telah menunjukkan kecepatan di berbagai tahapan musim ini, namun hasil tersebut tidak mendukung potensi pemain Spanyol itu. Fernandez memiliki finis terbaik kesepuluh di grand prix yang terjadi di COTA, sebelum mengklaim P11 terakhir kali di Jerez.

Namun Fernandez yakin kecepatan yang lebih besar bisa ditunjukkan di Le Mans setelah menemukan 'margin untuk ditingkatkan; selama tes Jerez.

Fernandez berkata: “Akan sangat menarik bisa mencapai Le Mans. Pertama-tama karena kami menjalani tes yang sangat bagus baru-baru ini di Jerez di mana kami banyak mengerjakan bagian elektronik dan kami melihat area di mana kami memiliki ruang untuk ditingkatkan.

“Jadi, saya dengan senang hati pergi dan mencoba melihat apakah ide elektronik kami berhasil. Kedua, akan sangat menyenangkan bisa menjalani GP Prancis untuk pertama kalinya bersama Aprilia di MotoGP."

“Tahun lalu saya harus melewatkan putaran ini karena cedera saya, jadi saya sangat menantikannya – terutama karena saya memiliki kenangan yang sangat bagus dengan sirkuit ini, yang membuat saya penasaran untuk melihat apa yang bisa kami lakukan di sana.”

Artikel Tag: MotoGP Prancis, Miguel Oliveira, Raul Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-penasaran-jajal-motor-aprilia-di-le-mans
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini