Gigi Dall'Igna Memuji Penampilan Marc Marquez di MotoGP Prancis

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 18:31 WIB
Gigi Dall'Igna Memuji Penampilan Marc Marquez di MotoGP Prancis

Gigi Dall'Igna Memuji Penampilan Marc Marquez di MotoGP Prancis

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Gigi Dall'Igna memuji penampilan Marc Marquez di MotoGP Prancis. Dia menyebut pemulihan pebalapnya dari posisi 13 ke posisi kedua di Le Mans sama dengan 'kemenangan'.

Marc Marquez dua kali naik dari P13 ke posisi kedua di Le Mans dalam salah satu penampilan terbaik musim MotoGP 2024. Kemenangan Jorge Martin di kedua balapan dapat merusak peluangnya untuk mengamankan kursi kedua pabrikan Ducati pada tahun 2025, namun, Marquez memberikan performa yang luar biasa.

Marquez tampil cemerlang sejak bergabung dengan merek Italia tersebut dan baru saja menjalani akhir pekan terbaiknya mengingat perjuangan yang ia hadapi selama latihan hari Jumat, tidak mengherankan jika Gigi Dall’Igna mendapat pujian yang begitu tinggi sekali lagi.

Gigi Dall'Igna menambahkan: “Marquez mengonfirmasi kemajuan cemerlang yang ia capai, langkah besarnya, membawa Ducati-nya dari posisi start grid 13 hingga menaklukkan posisi kedua, yang dianggap sebagai kemenangan."

“Dia sekarang terus-menerus berada di depan, berduel untuk podium. Dengan balapan yang luar biasa, dia mengulangi posisi kedua yang diraihnya pada hari Sabtu, setelah babak kualifikasi yang mengecewakan.”

Marquez bukan satu-satunya pebalap yang mendapat pujian tinggi dari Dall’Igna, karena kemenangan ganda Martin juga dinilai.

“Martin yang luar biasa menggandakan Sprint Race dengan memenangkan GP yang mendebarkan, dalam tantangan menarik yang ditentukan melalui sprint setelah pertarungan sengit hingga tikungan terakhir,” kata manajer umum Ducati.

“Seperti biasa, cepat dan ulet, dia mampu memanfaatkan momen, memimpin dan bertahan di sana, memaksakan dirinya dengan agresivitas yang tepat tetapi juga dengan ketekunan kompetitif yang sempurna.”

Artikel Tag: MotoGP Prancis, Marc Marquez, Gigi Dall'igna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gigi-dalligna-memuji-penampilan-marc-marquez-di-motogp-prancis
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini