Brad Binder Bahas Penampilan Setelah Finis ke-8 di MotoGP Catalunya

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 23:10 WIB
Brad Binder Bahas Penampilan Setelah Finis ke-8 di MotoGP Catalunya

Brad Binder Bahas Penampilan Setelah Finis ke-8 di MotoGP Catalunya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Brad Binder adalah penantang podium pada tahap awal MotoGP Catalunya, sebelum lap keenam melihat kecepatannya benar-benar imenurun.

Brad Binder kehilangan kontak dengan trio terdepan sebelum jatuh ke pangkuan Aleix Espargaro dan Raul Fernandez, keduanya unggul dari pebalap KTM itu dalam jarak dua tikungan.

“Saya tahu balapan akan tentang manajemen jadi saya memulai balapan dan mencoba merawat ban belakang sepenuhnya,” kata Binder setelahnya.

“Sesuatu yang sangat aneh terjadi pada lap enam. Ban depan saya sudah mati dan saya tidak bisa melaju dengan kecepatan masuk apa pun, tidak bisa mengerem sama sekali."

“Saat Anda masuk dengan sangat lambat dan Anda harus mengatur ban belakang untuk mencapai akhir juga, wah, kecepatannya sangat lambat. Saya tidak bisa mendorong sama sekali dan setiap kali saya melakukannya, saya mengalami momen ketika bagian depan terkunci. Saya harus mencoba membawa pulang sepeda itu. Tidak banyak yang bisa dikatakan.”

Binder kemudian mengonfirmasi bahwa masalah yang dihadapinya di grand prix terjadi pada hitungan putaran yang sama pada sprint hari Sabtu.

“Sejujurnya, dalam sprint di sekitar lap yang sama saya mengalami kuncian besar di bagian depan dan itu adalah kuncian pertama yang saya alami dan saya terjatuh,” tambah pebalap pabrikan KTM itu.

“Hari ini, saya mengalami beberapa gejala serupa dan itu merupakan peringatan yang baik karena hal tersebut akan terjadi lagi. Saya harus berpikir, apakah saya ingin menyelesaikannya seperti kemarin atau membawanya pulang.”

Ketakutan yang dimaksud Binder jelas terjadi saat dia memasuki tikungan saat dia berjuang untuk menyandarkan sepedanya sepenuhnya. Binder berkata: “Momennya, terutama saat kami meluncur di tikungan, saya sempat mencoba mencapai sudut kemiringan penuh."

“Ini benar-benar membuat ban depan sedikit kewalahan. Saya mengalami beberapa kendala dalam situasi itu dan saya berkata 'oke, saya tidak mendengarkan peringatan ini kemarin jadi saya mungkin harus bangun sebentar'. Dan kenyataannya adalah jika Anda tidak bisa mendorong sejauh itu, Anda akan melaju dengan lambat dan itulah yang kami lakukan.”

Artikel Tag: motogp catalunya, ktm, Brad Binder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-bahas-penampilan-setelah-finis-ke-8-di-motogp-catalunya
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini