Pedro Acosta Tak Mau Merusak Balapan Pebalap Lain

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 22:40 WIB
Pedro Acosta Tak Mau Merusak Balapan Pebalap Lain

Pedro Acosta Tak Mau Merusak Balapan Pebalap Lain

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pedro Acosta tampak berusaha mendapatkan yang terbaik untuk naik podium pada tahap awal MotoGP Prancis sebelum terjatuh di tikungan tujuh.

Kesalahan nyata pertamanya pada tahun 2024, Acosta kembali memimpin KTM pada saat kesalahannya karena ia menunjukkan potensi yang mengesankan.

Acosta terus tampil mengesankan, dan meskipun mengalami kecelakaan, pemain muda Spanyol ini tampaknya ditakdirkan untuk berjuang demi kemenangan secepatnya. Juara dunia Moto2 itu terjatuh setelah melakukan gerakan berani pada Fabio Di Giannantonio saat ia datang dari jauh ke belakang sebelum menyerang bagian depan.

Beberapa milimeter jauhnya dari pukulan Di Giannantonio dan Aleix Espargaro yang berada di depan saat masuk ke tangan kanan, Acosta meluncur keluar dalam apa yang hanya bisa disebut sebagai pelarian yang beruntung bagi ketiga pebalap tersebut.

“Sejujurnya, kami membuat awal yang baik,” Pedro Acosta memulai. “Kami melepaskan semuanya pada saat yang tepat. Kami cukup cepat." “Lebih dari segalanya, Diggia dan Aleix bertengkar di depan saya di Tikungan 7, dan mungkin menjelang tikungan 8 mereka terlalu di kanan dan mereka mengerem cukup awal untuk berbelok ke kiri.”

Membahas kejatuhannya yang mengakibatkan Acosta gagal menyelesaikan balapan untuk pertama kalinya musim ini, Acosta berkata: “Dan ketika mereka menyadari bahwa mereka cukup lambat, mereka mulai melepaskan diri, dan itulah momen dimana saya datang begitu cepat."

“Pada akhirnya, saya tidak ingin menabrak Aleix dan menghancurkan balapan pebalap lain, jadi saya mencoba menghentikan motornya dan kemudian mengunci bagian depan.”

Artikel Tag: Pedro Acosta, MotoGP Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-tak-mau-merusak-balapan-pebalap-lain
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini