Raul Fernandez Kecewa Berat Crash di Sprint Race GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2024, 17:30 WIB
Raul Fernandez frustasi terjatuh di sprint race GP Catalunya.

Raul Fernandez frustasi lakukan kesalahan fatal di sprint race GP Catalunya. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Trackhouse Racing yaitu Raul Fernandez merasa kecewa berat usai terjatuh pada sesi sprint race MotoGP Catalunya. Padahal, ia sempat memimpin jalannya sprint dan mempunyai peluang besar untuk menang.

Dalam sesi singkat yang berlangsung di Catalunya itu, Raul Fernandez secara mengejutkan berhasil tampil kompetitif. Ia meramaikan peta persaingan papan atas dan sempat merangsek di posisi terdepan. Sayang ketika sudah memegang keunggulan, Fernandez lengah hingga akhirnya terjatuh dan gagal menyelesaikan sprint. Nasib sial itu begitu disesalinya dan membuat Fernandez menangis seperti bayi.

"Sekarang saya merasa sedikit lebih baik tetapi saat tiba di pitbox saya menangis seperti bayi. Saya ingin meminta maaf kepada tim karena saya melakukan kesalahan yang sangat bodoh. Saya merasa sangat nyaman hari ini dan saya merasa segalanya terkendali. Saya pikir kecelakaan itu adalah sebuah kesalahan. Saya mencoba mengkompensasi kesalahan di tikungan sebelumnya, namun pada akhirnya saya menikmatinya. Bukan itu yang kami inginkan tapi kami terjatuh saat memimpin," ucap Fernandez.

"Jadi saya pikir kami bekerja dengan sangat baik dan hari demi hari saya merasa nyaman. Hari ini saya merasakan perubahan besar pada motornya dan Aprilia membantu saya dengan sangat baik. Kemarin adalah hari yang sangat berat dan saya merasa tidak nyaman dengan motornya. Sangat sulit untuk mengaturnya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Raul Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-kecewa-berat-crash-di-sprint-race-gp-catalunya
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini