Dewa United Esports Fokus Menangi Playoff Saat Lawan EVOS Icon

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 23:07 WIB
Dewa United Esports Fokus Menangi Playoff Saat Lawan EVOS Icon

Dewa United Esports Fokus Menangi Playoff Saat Lawan EVOS Icon

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi H3RO Esports 5.0 untuk memperebutkan satu tempat di Seleknas IESF 2024. Tim Mobile Legends Dewa United kini berfokus memenangi babak playoff agar mencapai babak grand final.

Babak playoff H3RO Esports 5.0 menghadirkan format double elimination bracket. Dewa United Esports akan menghadapi EVOS Icon di laga pertama playoffs pada Rabu, 22 Mei 2024.

Laga kontra EVOS Icon akan menjadi pertandingan penting bagi Dewa United Esports untuk tetap berada di upper-bracket dan mendekatkan langkah ke grand final. Selain itu, Watt dan kawan-kawan tentu ingin membalaskan kegagalan mereka di MPL ID S13 dengan performa yang lebih baik di kompetisi ini.

Coach Dewa United Esports, Ilyas ‘Caesius’ Rahmanda menyebutkan bahwa fokus tim saat ini memberikan penampilan terbaik di H3RO Esports. Tim juga sedikit terbantu dengan jadwal pertandingan yang tidak terlalu padat jika dibandingkan dengan tim partisipan lainnya.

Sebagai informasi, bulan ini Anak Dewaterlibat di dua kompetisi besar yaitu Snapdragon Pro Series S5 dan H3RO Esports 5.0. Dengan jadwal yang berdekatan dan roster sama, tim berupaya untuk mendapatkan hasil maksimal di dua kompetisi ini. Laga kontra EVOS Icon menjadi tantangan menyulitkan bagi Watt dkk di babak playoffs.

EVOS Icon yang gagal lolos playoffs MDL ID S9 berambisi membalaskan kegagalannya di kompetisi ini. Anak Dewa dan EVOS Icon sama-sama menyimpan ambisi untuk bangkit di H3RO Esports 5.0. Hal ini membuat pertandingan keduanya cukup dinantikan para penggemar esports Mobile Legends Indonesia.

Pertandingan ini akan digelar secara online pada Rabu, 22 Mei 2024 mulai pukul 19.00 WIB.Penggemar dapat menyaksikan keseruannya di channel YouTube dan TikTok Tri Indonesia.

Artikel Tag: Dewa United Esports, EVOS Icon, H3Ro Esports 5.0

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-fokus-menangi-playoff-saat-lawan-evos-icon
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini