Di Giannantonio Bahagia dengan Penampilannya di MotoGP Catalunya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 08:58 WIB
Di Giannantonio Bahagia dengan Penampilannya di MotoGP Catalunya

Di Giannantonio Bahagia dengan Penampilannya di MotoGP Catalunya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Di Giannantonio berada di urutan kedua dari pebalap GP23 di belakang Marc Marquez di MotoGP Catalunya. Saat dia berhasil mencapai lima besar pertama musim ini.

Di Giannantonio sebelumnya finis sepuluh besar di setiap grand prix musim ini, termasuk dua kali finis di posisi keenam di COTA dan Le Mans. Namun, kecepatan balapan yang brilian di akhir Catalunya memungkinkan dia menyalip Alex Marquez dan di lap terakhir Raul Fernandez.

“Kami cukup konsisten di lima besar dan saya memiliki konsistensi yang cukup baik di paruh pertama kejuaraan ini,” kata pebalap VR46 Racing Team dengan gembira.

“Saya menginginkan lebih tetapi hari ini saya bahagia. Kami punya masalah kecil tapi itu bukan masalah besar, tapi kami harus memperbaikinya di dua lap pertama balapan karena di situlah kami paling banyak mengalami kerugian karena saya belum merasa siap dengan ban."

“Saya tidak bisa menekan sesuai keinginan saya dan saya kehilangan banyak posisi di sana. Kami harus memperbaiki hal ini karena kecepatan saya bagus dan saya berhasil memulihkan banyak posisi di akhir balapan. Kami melakukan pekerjaan dengan baik secara keseluruhan. Kami hanya harus memperbaiki beberapa lap pertama dan kemudian di depan lima besar adalah perebutan podium, jadi kami tidak sejauh itu.”

Salah satu keunggulan pebalap asal Italia di Catalunya adalah pengereman, namun pembalap Italia itu menekankan bahwa area tersebut adalah area yang secara konsisten kuat dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: motogp catalunya, Fabio Di Giannantonio, VR46 Racing Team

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/di-giannantonio-bahagia-dengan-penampilannya-di-motogp-catalunya
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini