Francesco Bagnaia Tak Mau Lengah di Sprint Race Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Mei 2024, 07:02 WIB
Francesco Bagnaia tak mau terus menerus kehilangan poin di Sprint Race.

Francesco Bagnaia tidak mau lengah terus di sesi sprint race. (Gambar: Quest France)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia tidak mau kehilangan banyak poin pada sesi sprint race lagi. Ia kesal karena harus mengalami crash pada sprint race MotoGP Catalunya, Sabtu (25/5) kemarin.

Pada akhir pekan yang berlangsung di Catalunya itu, Francesco Bagnaia sejatinya sudah tampil cukup bagus pada balapan utama. Ia berhasil meraih kemenangan manis mengalahkan sosok Jorge Martin. Sayang, kemenangan manisnya itu tidak dibarengi dengan sesi sprint race yang bagus. Ia terjatuh pada sesi sprint dan gagal membawa pulang poin dengan jumlah yang banyak. Hasil ini membuat Bagnaia kesal dan bertekad untuk memperbaiki performanya di sesi sprint race yang akan datang.

"Sprint Race ada di sana. Saya harus meningkatkan diri karena kami selalu kompetitif. Pada tiga Sprint Race terakhir kami kompetitif namun kami mengalami dua kecelakaan dan satu masalah dengan motor. Saya kehilangan banyak poin tapi kemarin saya seharusnya menang tapi saya terjatuh di lap terakhir. Itu adalah sesuatu yang harus saya perbaiki tetapi tim saya memberikan yang maksimal dan biasanya saya lebih kesulitan tetapi tahun ini saya merasa baik di setiap Sprint Race," ucap Bagnaia.

"Ini adalah soal finis dan meraih poin karena tahun lalu memang benar bahwa saya sedikit kesulitan tetapi saya selalu menyelesaikan setiap Sprint Race. Poinnya lebih sedikit tetapi untuk kejuaraan itu sangat membantu. Sangat bagus bahwa setiap hari Minggu kami kompetitif tetapi saya lelah mengalami kekalahan besar pada hari Sabtu," tukasnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-tak-mau-lengah-di-sprint-race-lagi
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini