Gigi Dall’Igna Telah Menentukan Pebalap Ducati MotoGP 2025?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 21:11 WIB
Gigi Dall’Igna Telah Menentukan Pebalap Ducati MotoGP 2025?

Gigi Dall’Igna Telah Menentukan Pebalap Ducati MotoGP 2025?

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Keputusan besar Gigi Dall’Igna soal siapa yang akan membalap Ducati pabrikan 2025 sempat disebutkan di podcast Crash MotoGP.

Crash berada di MotoGP Catalunya di Barcelona untuk melihat pidato pensiun Aleix Espargaro, kemenangan sprintnya, dan kejayaan grand prix Pecco Bagnaia.

Alur cerita yang muncul berkisar pada apakah Gigi Dall’Igna akan memilih Marc Marquez, Jorge Martin atau Enea Bastianini bersama Bagnaia tahun depan.

“Bagi Ducati, jika mereka tidak memilih Martin, maka membenarkan keputusan itu, bagi saya, sangat sulit,” kata Robert Jones. “Saya tidak tahu bagaimana mereka membenarkan hal itu. Saya tahu daya tarik Marquez. Namun dalam hal usia, dan apa yang dia berikan saat ini, Martin adalah orang yang tepat."

“Dia mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Saya sangat yakin dia tidak bisa. Jika dia terus memenangkan gelar tahun ini – yang tampaknya menjadi favoritnya – apa lagi yang bisa dia lakukan?"

“Dia ada di sana setiap akhir pekan, menang hampir setiap akhir pekan. Sulit untuk menandinginya terutama jika Bagnaia punya masalah di sprint dan Marc punya masalah di kualifikasi.”

Martin dari Pramac memimpin kejuaraan MotoGP di depan Bagnaia, Marquez dan Bastianini menuju Mugello akhir pekan ini.

Editor MotoGP Crash, Peter McLaren hadir di Barcelona untuk mendengarkan pengunduran diri Espargaro yang penuh air mata. “Kamis kami mendengar rumor bahwa Aleix akan mengumumkan sesuatu,” lapor Peter di podcast.

“Melakukannya di kandangnya adalah tempat yang tepat. Anda tidak pernah tahu seperti apa seorang pembalap setelah itu. Begitu pola pikir mereka berubah, akan seperti apa mereka berada di jalur yang benar?"

“Bagus untuknya. Begitu banyak hal yang telah terjadi di trek ini selama bertahun-tahun. Kemenangan ganda tahun lalu, lalu sprint… itu bukanlah penyelesaian yang seperti dongeng. Dia punya sisa musim yang dinanti-nantikan. Aprilia adalah motor yang bagus - tapi yang satu bekerja dengan baik, dan yang lainnya kesulitan.”

Artikel Tag: Ducati, Gigi Dall'igna, MotoGP 2025

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gigi-dalligna-telah-menentukan-pebalap-ducati-motogp-2025
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini