Fabio Quartararo Puas meski Terjatuh di Le Mans

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 18:19 WIB
Fabio Quartararo Puas meski Terjatuh di Le Mans

Fabio Quartararo Puas meski Terjatuh di Le Mans

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo mengakui dirinya sangat bahagia tersingkir dari balapan MotoGP setelah kemajuan signifikan dilakukan Yamaha di Le Mans.

Quartararo adalah pesaing enam besar dengan kecepatan murni, yang pertama kali terjadi musim ini. Beberapa di antaranya adalah karena Quartararo terpesona oleh mahkota kampung halamannya, tetapi itu juga karena perbaikan yang dilakukan pada M1. Berbicara setelah grand prix, Fabio Quartararo berkata:

“Saya rasa ini adalah pertama kalinya saya sebahagia ini setelah balapan di mana saya terjatuh. Itu karena ini adalah pertama kalinya tahun ini kami benar-benar berada di posisi 6 besar dan kami berjuang. Saya bertarung dengan baik. Saya bertarung dengan Aleix."

“Saya melihat beberapa pembalap hebat di depan saya, dan saya pikir saya terlalu termotivasi dengan kecepatan yang kami miliki dan, sayangnya, saya terjatuh."

“Saya cukup senang dengan jalannya balapan, terlepas dari kesalahan yang kami buat di akhir. Tapi saya masih berpikir kami bisa bahagia dengan balapan kami. Melihat para penggemar selalu mendukung saya, kami harus memberikan semua yang kami miliki," tambahnya.

Direktur tim Massimo Meregalli pun angkat bicara soal performa gemilang Quartararo. Meski kecewa juara MotoGP 2021 itu tak bisa finis di hadapan pendukungnya, Meregalli senang dengan kecepatan yang dimiliki Quartararo.

“Kami merasa sangat kecewa dengan Fabio,” Meregalli memulai. “Kami tahu dia sangat ingin mendapatkan hasil bagus di GP kandangnya dan di depan para penggemar yang sangat mendukungnya."

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, MotoGP Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-puas-meski-terjatuh-di-le-mans
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini