Nacho Fernandez Bangga Memimpin Real Madrid Meraih Gelar La Liga

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Mei 2024, 11:20 WIB
Nacho Fernandez Bangga Memimpin Real Madrid Meraih Gelar La Liga

Nacho Fernandez Bangga Memimpin Real Madrid Meraih Gelar La Liga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Real Madrid, Nacho Fernandez sangat bangga memimpin tim meraih gelar LaLiga musim ini.

"Kami sangat bahagia. Liga sangat sulit untuk dimenangkan, ini adalah kerja keras dan pengorbanan tim sepanjang tahun. Kami sangat bahagia. Mari kita nikmati dan pikirkan Rabu depan, saat kami menghadapi pertandingan besar," kata Nacho Fernandez.

"Ketika sebuah tim memenangkan gelar liga, itu karena mereka konsisten. Pekerjaan defensif yang kami lakukan sangat penting, dengan banyak clean sheet. Di lini depan kami tahu potensi yang kami miliki, namun ini merupakan musim yang luar biasa bagi tim seluruh tim. Kami adalah tim yang sangat konsisten dan kompetitif dan tidak pernah menyerah. Kami adalah tim yang hebat dan kami telah menunjukkannya di setiap pertandingan di Liga."

"Saya berbohong kepada Anda jika saya mengatakan kepada Anda bahwa ketika saya masih kecil saya tidak bermimpi memenangkan LaLiga sebagai kapten. Ini adalah perasaan yang saya nantikan tahun ini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk menang Gelar liga di Real Madrid adalah hal yang luar biasa, namun melakukannya sebagai kapten jauh lebih baik. Itu membuat saya merinding memikirkan bahwa saya akan pergi ke Cibeles untuk mengenakan syal padanya." Nacho juga mengatakan mengenai dukungan Madridista selama pertandingan.

"Pertama-tama, selamat kepada seluruh pendukung Madrid. Terima kasih atas dukungan yang kami berikan sepanjang musim ini, yang merupakan hal yang sangat mendasar. Dan kedua, pesan ketenangan, bahwa hal ini akan terjadi dirayakan sebagaimana layaknya akhir pekan depan. Mereka tahu betapa kompetitifnya kami dan betapa kami menantikan pertandingan melawan Bayern. Saya mengerti betapa mereka ingin merayakannya, tapi kami harus menunggu seminggu agar bisa merayakannya dalam gaya," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, nacho fernandez, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-bangga-memimpin-real-madrid-meraih-gelar-la-liga
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini