Real Madrid Jamu Real Betis, Ancelotti: Jadi Laga Terakhir Kroos

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 20:24 WIB
Real Madrid Jamu Real Betis, Ancelotti: Jadi Laga Terakhir Kroos

Real Madrid Jamu Real Betis, Ancelotti: Jadi Laga Terakhir Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan memainkan pertandingan terakhir La Liga musim ini besok ketika mereka berhadapan dengan Real Betis di Santiago Bernabeu. Carlo Ancelotti mengatakan ini akan menjadi pertandingan terakhir yang dimainkan gelandang legendaris Toni Kroos di stadion ikonik tersebut.

Pertandingan besok juga bisa menjadi pertandingan kandang terakhir kapten Nacho Fernandez sebelum kemungkinan hengkang pada musim panas. Topik-topik ini banyak dibahas dalam konferensi pers pra-pertandingan hari ini menjelang pertandingan melawan Real Betis.

Sebagai permulaan, bos Real Madrid menjelaskan bagaimana tim mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Real Betis, dengan fokus pada final Liga Champions melawan Borussia Dortmund dalam seminggu.

"Ini persiapan untuk final, kami telah bekerja dengan baik minggu ini. Ini adalah akhir liga, kami ingin menyelesaikannya dengan baik, ini musim yang fantastis, kami melakukannya dengan baik dari awal hingga akhir,” ujar Carlo Ancelotti.

“Ini adalah perpisahan seorang legenda klub kami, kami harus menikmatinya, ini hari yang penting. Ini adalah liga yang pantas saya dapatkan, dengan skor yang sangat tinggi, ini adalah liga yang paling mudah dalam karier saya untuk dikelola, baik dari segi atmosfer, maupun dari skuat…. Sangat sangat baik."

Percakapan kemudian beralih ke pengumuman pensiunnya Kroos dan bagaimana dia melihatnya, yang kemudian dikomentari oleh Ancelotti: “Pemain veteran, legenda, harus memilih nasibnya. Toni telah mengambil keputusan itu dan kami harus menghormatinya. Kami harus mengantarnya pergi sebaik mungkin. Saya menghormati keputusannya, itu adalah keputusan seseorang yang punya nyali, itulah kenyataannya.”

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-jamu-real-betis-ancelotti-jadi-laga-terakhir-kroos
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini