Nacho Fernandez Berharap Dapat Pimpin Real Madrid Angkat Trofi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 22:28 WIB
Nacho Fernandez Berharap Dapat Pimpin Real Madrid Angkat Trofi

Nacho Fernandez Berharap Dapat Pimpin Real Madrid Angkat Trofi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pencarian Real Madrid untuk meraih rekor gelar Liga Champions ke-15 semakin dekat dengan hanya beberapa hari tersisa sebelum Merengues menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley. Nacho Fernandez berharap dapat pimpin timnya angkat trofi.

Kapten Real Madrid Nacho Fernandez telah menampilkan penampilan yang solid sepanjang musim dan akan bertugas menerima trofi Liga Champions jika Madrid mengamankan kemenangan.

Kini, berbicara tentang pertandingan yang sangat dinantikan tersebut kepada media resmi UEFA (h/t Mundo Deportivo), Nacho menyinggung persiapan tim dan suasana di ruang ganti. Saat diminta menjelaskan sensasi dirinya dan tim jelang final, Nacho Fernandez menyampaikan optimisme dan kegembiraan sebesar-besarnya untuk bisa merasakan peluang besar ini.

“Saya sangat senang bisa mencapai final lagi dan terus membuat sejarah di klub dalam hidup saya. Kami sangat tertarik. Memenangkan Liga Champions adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada Anda di sebuah klub. Kami sangat bahagia, sangat bangga dan memiliki mentalitas pemenang; selalu berpikir positif dan mengetahui betapa sulitnya final. Ini bisa menjadi hari yang menyenangkan,” katanya.

Pemain asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa sepanjang tahun para pemain bermimpi bermain di final dan semakin dekat, antisipasi semakin meningkat.

“Sepanjang tahun Anda berpikir untuk memenangkan Liga Champions lagi, tapi itu sulit. Anda tahu bahwa babak 16 besar, perempat final akan segera tiba… Anda akan menghadapi rival yang sangat sulit. Jika Anda melihatnya lebih dekat, rambut Anda semakin berdiri,” ujarnya.

Artikel Tag: Real Madrid, nacho fernandez, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-berharap-dapat-pimpin-real-madrid-angkat-trofi
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini