Manajer Palmeiras 'Konfirmasi' Transfer Estevao Willian ke Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Mei 2024, 00:30 WIB
Chelsea hampir mendapatkan Estevao Willian dari Palmeiras

Chelsea hampir mendapatkan Estevao Willian dari Palmeiras. (Foto: EITAN ABRAMOVICH/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Palmeiras, Abel Ferreira, mengakui bahwa winger berusia 17 tahun, Estevao Willian, akan meninggalkan klub musim panas mendatang, dengan Chelsea diperkirakan akan mengamankan tanda tangannya.

The Blues telah menyetujui kesepakatan senilai hingga 65 juta euro untuk pemain muda tersebut, yang lebih dikenal dengan julukan 'Messinho' yang dia akui tidak dia sukai. Namun, Estevao Willian harus melanjutkan kariernya di Palmeiras karena dia hanya bisa pindah ke Eropa setelah berusia 18 tahun pada April 2025.

Estevao bermain lebih dari satu jam dalam pertandingan Palmeiras yang berakhir imbang 0-0 melawan Botafogo FC pada hari Jumat (24/5). Setelah pertandingan, Abel Ferreira dengan bercanda mendesak Chelsea untuk membiarkan klubnya tenang setelah mencapai kesepakatan untuk sang winger.

"Soal Estevao dan harga transfer, kadang-kadang saya takut mengatakan secara terbuka apa yang saya pikirkan tentang pemain karena saya tidak pernah yakin apa yang akan terjadi di sepak bola," kata Ferreira dalam konferensi pers. "Ya, saya tidak bisa mengubah apa yang sudah saya katakan — dia adalah seorang pemain yang senang ketika bola berada di kakinya dan dia dapat melakukan berbagai hal.

"Soal harga, saya harus memberikan pujian kepada presiden kami, karena jika ada satu hal yang dia lakukan dengan baik, itu adalah negosiasi. Dalam satu tahun, kami menjual Endrick ke Real Madrid dan satu lagi dalam satu tahun dari sekarang, meskipun tidak ada yang mengonfirmasi apa pun kepada saya, sejujurnya."

Dengan senyum di wajahnya, Ferreira menambahkan: "Untuk Chelsea, yang saya takutkan adalah lebih banyak orang akan pergi — karyawan, pemain, pelatih. Semoga mereka meninggalkan kami di sini dengan damai. Kami ingin godaan menjauh. Saya harap Chelsea tidak mengambil siapa pun lagi. Saya takut."

Artikel Tag: estevao willian, Abel Ferreira, Palmeiras, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-palmeiras-konfirmasi-transfer-estevao-willian-ke-chelsea
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini