Antonio Rudiger Bicara Mengenai Momen Tak Terlupakannya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 15:04 WIB
Antonio Rudiger Bicara Mengenai Momen Tak Terlupakannya

Antonio Rudiger Bicara Mengenai Momen Tak Terlupakannya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid telah menghadapi banyak sekali cedera sepanjang musim ini, dengan korban terbanyak terjadi di lini pertahanan. Namun, di tengah krisis cedera, Antonio Rudiger tetap menjadi sosok yang memberikan jaminan dan telah menampilkan sejumlah penampilan luar biasa di akhir musim Real Madrid.

Sedemikian rupa sehingga pihak klub menganggap pemain berusia 31 tahun itu tak tersentuh menjelang jendela transfer musim panas. Rudiger dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan April Real Madrid.

Dia menerima penghargaan ini atas penampilan dominannya bulan lalu, terutama dengan mengonversi penalti penentu di Etihad Stadium. Rudiger mengungkapkan rasa syukurnya setelah menerima penghargaan tersebut dan menyatakan bahwa ia sangat ingin mengakhiri musim dominan Real Madrid dengan baik.

"Saya sangat senang. Ini menunjukkan bahwa kami menjalani musim yang hebat dan juga secara pribadi menunjukkan bahwa para penggemar menerima dan menghargai saya. Itu penting. Saya baik-baik saja. dan dengan percaya diri pada tim. Kami menjalani musim yang hebat dan kami ingin finis di puncak,” ujarnya lewat situs resmi Real Madrid.

Prospek Real Madrid di Liga Champions tampak suram ketika mereka berhadapan dengan juara bertahan Manchester City di perempat final kompetisi tersebut. Namun meniadakan ancaman serangan besar mereka dan akhirnya membawa pertandingan ke adu penalti, Rudiger ternyata menjadi salah satu pahlawan Madrid. Selain mengantongi Erling Haaland, ia juga mencetak penalti kemenangan untuk memastikan lolos ke babak berikutnya. Berbicara tentang momen favoritnya di bulan April, Rudiger mengakui penalti melawan City adalah hal yang tepat.

“Jika saya bisa memilih momen di bulan April, itu akan menjadi penalti melawan City karena tidak ada yang mengira saya akan mengambil momen terakhir," kata Antonio Rudiger.

“Pelatih percaya pada saya dan saya senang membantu tim. Itu adalah tugas saya dan saya selalu menantikan untuk melakukannya,” bek tengah asal Jerman itu mengakui.

Artikel Tag: Real Madrid, Antonio Rudiger, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-bicara-mengenai-momen-tak-terlupakannya
1644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini