Kylian Mbappe Buka-bukaan soal Partisipasinya di Olimpiade

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 11:13 WIB
Kylian Mbappe Buka-bukaan soal Partisipasinya di Olimpiade

Kylian Mbappe Buka-bukaan soal Partisipasinya di Olimpiade

Ligaolahraga.com -

Berita Olimpiade: Setelah beberapa tahun penuh spekulasi transfer yang tak ada habisnya, pengumuman Kylian Mbappe oleh Real Madrid hanya tinggal menunggu hari atau minggu saja.

Los Merengues akan secara resmi memperkenalkannya sebagai pemain Madrid setelah final Liga Champions UEFA dan sebelum Euro dimulai di Jerman. Meskipun ada beberapa kendala mengenai tanggal presentasinya, Mbappe juga tertarik agar transfer tersebut terwujud pada minggu-minggu awal bulan Juni.

Namun, baru-baru ini muncul perdebatan mengenai partisipasi pemain Prancis itu di Olimpiade akhir musim panas ini. Madrid sangat ingin tidak membuat pengecualian dan tidak mau mengizinkan Mbappe mengikuti Olimpiade, karena fokus mereka adalah tur pramusim di Amerika. Sekarang, Mbappe telah menjelaskan situasinya, dengan menanggapi rumor tersebut dengan agak malu-malu. “

Semua orang tahu apa yang ingin saya lakukan. Saya pikir kita perlu membiarkan hal-hal terjadi. Saya akan bahagia apa pun keputusan yang diambil. Olimpiade di Paris itu spesial,” klaim Kylian Mbappe (h/t Madrid Zone).

“Saat saya tahu lebih banyak, saya akan bicara. Tapi saat ini, saya tidak tahu. Itu bukan terserah saya. Saat saya dikirimi pesan, saya akan berada di sana untuk menerimanya.”

Meskipun Mbappe mungkin lebih suka mewakili tim nasionalnya di Olimpiade, turnamen ini biasanya digunakan untuk memberikan platform kepada pemain muda. Dan Real Madrid berniat menghadirkan pemenang Piala Dunia 2018 itu di barisan mereka segera setelah Euro berakhir.

Tim optimis bahwa para pemain akan menepati komitmen mereka dan melakukan perjalanan ke pelatihan pramusim pada bulan Agustus. Komentar Mbappe juga menunjukkan bahwa dia akan mematuhi keputusan akhir petinggi Real Madrid.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Olimpiade 2024, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-buka-bukaan-soal-partisipasinya-di-olimpiade
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini