Dewa United Rhodes Gagal Lolos Playoff MDL ID S9

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 18:58 WIB
Dewa United Rhodes Gagal Lolos Playoff MDL ID S9

Dewa United Rhodes Gagal Lolos Playoff MDL ID S9

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Rhodes mengakhiri perjuangannya di kompetisi MDL ID S9 di babak progressive round dengan buruk. Tim Mobile Legends Dewa United menelan kekalahan menyakitkan di laga penentuan kelolosan playoff.

Anak Dewa harus tunduk 3 – 0 atas tim Raja Phoenix pada Kamis, 16 Mei 2024. Hasil ini membuat Dewa United Rhodes gugur di babak progressive round dan tidak bisa melanjutkan perjuangannya di playoffs.

Coach Anak Dewa, Aep ‘Jester’ Saepudin mengatakan banyak terima kasih kepada para pemain dan staff yang telah berjuang di season ini. Ia menyebutkan bahwa ini adalah season pertama dan season yang berat karena banyak tantangan yang dihadapi.

“Saya harus berkata jujur jika pada awalnya saya merasa ada banyak kesulitan karena persiapan yang cukup singkat, ada banyak roster, dan beberapa faktor lainnya,” tutur Jester setelah laga.

“Tantangan terberatnya adalah menentukan roster utama dan gaya bermain yang sesuai dengan visi yang telah disepakati tim,” sambungnya.

Setelah dipastikan tidak lolos playoffs, Jester kembali berfokus ke prioritas awal untuk berfokus pada pengembangan dan penguatan fondasi tim. “Jelas prioritas sekerang fokusnya lebih ke progress dan mebangun fondasi tim, harapannya dapat memberikan hasil yang lebih baik ke depannya,” pungkas Jester.

Hasil yang diperoleh Dewa United Rhodes di MDL ID S9 memang belum optimal, tapi perjuangan dan mentalitas pemain tetap perlu diapresiasi. Ini menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan tim di kompetisi-kompetisi mendatang.

Artikel Tag: Dewa United Rhodes, MDL ID S9, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-rhodes-gagal-lolos-playoff-mdl-id-s9
1497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini