Gleison Bremer Ubah Rencana Setelah Massimiliano Allegri Dipecat

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Mei 2024, 13:24 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer ubah rencana untuk masa depannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemecatan Massimiliano Allegri dan potensi kedatangan Thiago Motta di Juventus dikabarkan bisa mengubah rencana Gleison Bremer, yang telah ditargetkan Manchester United.

Sang bek tengah tim nasional Brasil diperkirakan bakal dikorbankan pada bursa transfer musim panas mendatang, jika ada tawaran bernilai 70 juta euro untuknya.

Itu dinilai lebih dari adil karena Juventus membelinya seharga 50 juta euro dari Torino pada bursa transfer musim panas 2022, dan sang pemain berusia 27 tahun telah berkembang sejak saat itu.

Gleison Bremer baru memperpanjang kontraknya hingga 2028, dan ada klausul dalam kontraknya yang baru bisa diaktifkan pada musim panas 2025 mendatang.

Namun, Juve bisa menjualnya jika ada yang tertarik untuk meminangnya seharga 70 juta euro, dan Manchester United dikabarkan menginginkannya.

Namun demikian, situasi berubah lantaran Juve memutuskan untuk memecat Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Berbagai sumber di Italia mengabarkan bahwa Thiago Motta bakal ditunjuk sebagai penggantinya, menyusul dengan kesuksesan membantu Bologna lolos ke Liga Champions.

Menurut klaim dari jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla, Motta adalah sosok yang sangat mengagumi Bremer dan menginginkannya untuk menjadi pilar penting di lini pertahanan Juve, terutama jika dia bermain dengan formasi 4-3-3.

Itu bukanlah satu-satunya perubahan. Federico Chiesa telah dibuat pusing karena taktik Allegri yang mengandalkan 3-5-2, namun di bawah Motta, sang penyerang timnas Italia akan bersinar lagi dengan formasi 4-3-3.

Di sisi lain, Adrien Rabiot lebih mungkin untuk meninggalkan Juve setelah pemecatan Allegri, dan Man United telah lama dikaitkan dengannya.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Massimiliano Allegri, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gleison-bremer-ubah-rencana-setelah-massimiliano-allegri-dipecat
14291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
21 Mei 2024 22:26
Y bgs lah klo Bremer g jd pindah klub scr doi skrg andalan di lini blkg Juve.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa