Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Lawan Real Betis

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 20:13 WIB
Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Lawan Real Betis

Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Lawan Real Betis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan melawan Real Betis dalam pertemuan terakhir La Liga musim 2023/24 besok di Santiago Bernabeu.

Setelah dinobatkan sebagai juara Spanyol, Los Blancos akan menggunakan pertandingan ini sebagai persiapan terakhir untuk pertandingan besar – final Liga Champions UEFA melawan Borussia Dortmund pada 1 Juni.

Ini juga akan menjadi pertandingan kandang terakhir bagi legenda Real Madrid Toni Kroos, yang akan pensiun musim panas ini. Toni Kroos yang telah lama mengabdi telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari sepak bola profesional setelah Euro musim panas ini dan oleh karena itu hanya memiliki dua pertandingan tersisa dengan seragam putih ikonik, yang terakhir kali ia kenakan di final Liga Champions bulan Juni.

Oleh karena itu, Kroos akan menjadi salah satu dari sekian banyak pemain hebat yang kembali ke lineup awal Carlo Ancelotti di sini, setelah pemain Italia itu melakukan sejumlah perubahan untuk pertandingan menegangkan 4-4 akhir pekan lalu melawan Villarreal. Pemain internasional Jerman akan mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung setia Santiago Bernabeu besok.

Nacho Fernandez mungkin juga akan memainkan pertandingan terakhirnya di kandang Real Madrid karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim dan tidak ada pembicaraan perpanjangan. Kepa Arrizabalaga, yang akan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya, juga dapat tampil sementara pemain muda Mario Martin bisa mendapatkan menit bermain dalam pertandingan ketiga berturut-turut.

David Alaba dan Aurelien Tchouameni adalah dua pemain yang absen untuk Los Blancos, dan keduanya juga akan absen di final UCL.

Skuad Real Madrid

Kiper: Courtois, Lunin dan Kepa.

Bek: Carvajal, Militão, Nacho, Lucas Vázquez, Fran García, Rüdiger dan Mendy.

Gelandang: Bellingham, Kroos, Modrić, Camavinga, Valverde, Ceballos, Arda Güler dan Mario Martín.

Penyerang: Vini Jr., Rodrygo, Joselu dan Brahim.

Artikel Tag: Real Madrid, Real Betis, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-mengumumkan-skuad-jelang-lawan-real-betis
1645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini