Carlo Ancelotti Senang Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions Lagi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 14:41 WIB
Carlo Ancelotti Senang Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions Lagi

Carlo Ancelotti Senang Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions Lagi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah melewati satu musim kompetisi yang penuh dengan suka dan duka, Real Madrid kini melihat garis finis sudah di depan mata. Carlo Ancelotti senang timnya bisa lolos ke final Liga Champions.

Final Liga Champions UEFA menawarkan kesempatan kepada Merengues untuk menikmati hasil kerja keras mereka saat mereka selangkah lagi untuk mengangkat trofi yang sulit diraih. Dengan hanya beberapa hari tersisa sebelum pertandingan dimulai, pelatih Carlo Ancelotti telah memberikan wawancara kepada tim UEFA, membahas pentingnya pertandingan tersebut dan sikap timnya menjelang pertandingan.

Los Blancos sedang melalui momen spektakuler, setelah baru saja menjuarai La Liga. Ancelotti kemudian menjelaskan kemajuan klub dan bagaimana tim harus menikmati kesempatan ini.

“Saya mencoba memanfaatkan momen ini dan sekarang adalah momen yang sangat bagus. Kekhawatiran akan datang, namun tujuannya adalah untuk membuatnya datang selambat-lambatnya."

“Kami harus menikmati momen, pertandingan hebat, terpenting tahun ini dan terindah untuk dijalani,” klaimnya lewat situs resmi Madrid. “Kami sangat senang bisa berada di final lainnya. Borussia Dortmund layak ke final, begitu pula Real Madrid. Ini tim yang solid, kompak, dengan individualitas yang hebat,” pujinya kepada kedua tim.

Pelatih asal Italia itu memuji persatuan dan konsentrasi Real Madrid, memuji kemampuan anak asuhnya yang tidak pernah melupakan tujuan akhir.

“Kualitas terbaik yang ditunjukkan tim tahun ini adalah sikap, konsentrasi, dan kerja tim semua orang. Saya pikir hal itu telah membuat perbedaan di musim ini, yang sangat bagus meski ada kesulitan di awal. Kualitas terbaik tim ini bisa kami katakan adalah daya saing, keseriusan, dan kemampuan mengatasi segala rintangan,” pujinya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-senang-real-madrid-lolos-ke-final-liga-champions-lagi
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini