Milan Terancam Kehilangan Theo Hernandez dan Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Mei 2024, 01:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan, Theo Hernandez dan Rafael Leao, dilaporkan telah menarik perhatian serius dari Bayern Munich dan Al-Hilal di bursa transfer musim panas.

Jelang musim panas, Rossoneri berada dalam kondisi yang berubah-ubah, setelah baru saja mengumumkan kepergian pelatih Stefano Pioli setelah lima tahun bertugas. Paulo Fonseca dianggap sebagai kandidat terdepan untuk mengambil alih kursi kepelatihan.

Para penggemar AC Milan berharap untuk melihat jendela transfer musim panas yang penting. Hal ini dilakukan untuk membantu menutup jarak dengan sang juara liga, Inter Milan.

Namun penjualan Sandro Tonali di tahun lalu, menunjukkan bahwa RedBird tidak takut untuk menjual pemain bintangnya untuk mendanai investasi lain, yang menimbulkan kekhawatiran di minggu-minggu menjelang bursa.

Laporan terbaru dari Tuttosport merinci bagaimana tim asal Arab Saudi, Al-Hilal, bersedia untuk mengaktifkan klausul pelepasan senilai 175 juta Euro yang ada dalam kontrak Rafael Leao bersama tim rossoneri.

Klub tersebut tertarik untuk mencoba dan menggoda bintang Portugal tersebut untuk pindah ke Timur Tengah di musim panas ini, dan siap menawarkan gaji dengan jumlah yang sangat fantastis.

Sementara itu, Bayern Munich sangat tertarik untuk mendapatkan Theo Hernandez, terutama jika Alphonso Davies pergi ke Real Madrid.

Namun pihak rossoneri tidak ingin kehilangan pemain asal Perancis tersebut, namun permintaan gaji bersih 8 juta Euro sepertinya tidak akan dipenuhi oleh pihak klub.

Artikel Tag: Rafael Leao, Bayern Munich, AL Hilal, AC Milan, Theo Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terancam-kehilangan-theo-hernandez-dan-rafael-leao
1839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini