Cagliari dan Fiorentina Beri Penghormatan Bagi Claudio Ranieri

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Mei 2024, 01:30 WIB
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Claudio Ranieri mendapatkan sambutan yang mengharukan dari para pendukung Cagliari dan Fiorentina sebelum pertandingan dimulai di Serie A kemarin.

Claudio Ranieri mengumumkan di awal pekan ini bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih bersama Cagliari di akhir musim 2023-24. Ia juga menegaskan tidak punya minat lagi untuk melatih di level klub.

Sebelum kick-off di Unipol Domus pada Kamis malam, tribun utara meluncurkan sebuah spanduk besar yang bertuliskan: "Rasa terima kasih yang abadi untuk seorang pria hebat. Terima kasih, Tuan."

Seisi stadion berdiri untuk memberikan tepuk tangan untuk semua yang pernah diberikan sang pelatih, termasuk para pemain dan staf pelatih dari kedua tim, serta tim ofisial pertandingan yang bertugas di malam tersebut.

Ranieri juga diberi hadiah spesial oleh pihak Fiorentina sebelum kedua tim keluar lapangan, sebagai bentuk penghargaan atas masa baktinya selama empat tahun di Tuscany antara tahun 1993 dan 1997.

Laga itu berakhir dengan skor 2-3 untuk tim asuhan Vincenzo Italiano, meski laga tersebut sudah tidak berpengaruh pada resiko degradasi karena tim Sardinia tersebut telah memastikan diri bertahan di Serie A dengan finis di posisi ke-15.

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Cagliari, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cagliari-dan-fiorentina-beri-penghormatan-bagi-claudio-ranieri
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini