Tepis Rumor Pindah ke Real Madrid, Alexis Mac Allister Bahagia di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 19:19 WIB
Tepis Rumor Pindah ke Real Madrid, Alexis Mac Allister Bahagia di Liverpool

Alexis Mac Allister via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexis Mac Allister menegaskan kesetiaannya pada Liverpool meskipun muncul klaim bahwa ia bisa pindah ke Real Madrid karena adanya klausul pelepasan dalam kontraknya.

Klaim tersebut, yang diungkapkan oleh jurnalis Argentina yaitu Marcelo Benedetto melalui Radio DSPORTS, menimbulkan spekulasi tentang masa depan Mac Allister di Anfield.

Namun, ketika ditanya tentang hubungannya dengan Real Madrid menjelang persiapan tampil di Copa America, Mac Allister dengan tegas menegaskan bahwa ia "sangat bahagia" di klub Premier League itu.

Pernyataan ini menunjukkan komitmennya pada klub dan menegaskan bahwa fokusnya saat ini sepenuhnya tertuju pada tugasnya bersama The Reds.

Pemain nomor 10 ini adalah pemain kunci bagi The Reds dan tampil cemerlang di musim pertamanya sejak tiba dari Brighton.

"Saya tidak berbicara tentang asumsi, saya sangat bahagia dengan Liverpool," kata Alexis Mac Allister kepada ESPN.

"Saya pikir ini adalah musim yang bagus secara individu, kemudian kami memiliki beberapa target yang tidak dapat kami penuhi, namun meski begitu saya pikir ini adalah musim yang sangat bagus."

Mac Allister adalah bagian dari skuat awal tim nasional Argentina yang beranggotakan 29 orang untuk turnamen di Amerika Serikat, yang berlangsung dari 20 Juni hingga 14 Juli, dan skuat tersebut akan dikurangi tiga pemain menjadi 26 pemain.

"Saya senang dipanggil, selalu menjadi kebanggaan bisa berada di tim nasional, jadi saya sangat senang," lanjutnya.

"Saya mengetahui tentang panggilan tersebut melalui media sosial."

Artikel Tag: Real Madrid, Alexis Mac Allister, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tepis-rumor-pindah-ke-real-madrid-alexis-mac-allister-bahagia-di-liverpool
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini