Kalah Telak Dari Suns, Begini Komentar Rudy Gobert

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Mei 2021, 21:14 WIB
Rudy Gobert frustasi Utah Jazz kalah telak dari Phoenix Suns.

Rudy Gobert kecewa berat Utah Jazz dipermalukan Phoenix Suns. (Gambar: Yakima Herald)

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Rudy Gobert merasa kecewa berat usai timnya dikalahkan oleh Phoenix Suns, 100-121. Gobert menilai jika Jazz kurang bermain dengan serius laga tersebut.

Pada pertandingan antar dua tim terkuat di konferensi barat itu, Utah Jazz memang bermain tanpa dua guard andalan mereka yaitu Donovan Mitchell dan Mike Conley. Hal ini membuat para pemain Jazz bermain kurang serius. Mereka sudah pesimistis bisa mengalahkan Suns yang bermain hampir dengan kekuatan penuh (hanya Jae Crowder yang absen karena cedera engkel).

Benar saja, Jazz seolah kewalahan meladeni permainan agresif dari Phoenix Suns dan menelan kekalahan telak dengan margin lebih dari 20 poin. Hasil ini membuat Gobert merasa kecewa karena Jazz terlihat seperti tim lemah. Harusnya, semua pemain bisa bermain lebih serius meskipun ditinggal Mitchell dan Conley.

"Saya frustasi dengan permainan tim tadi. Saya merasa kami bertanding dengan tidak serius. Harusnya ini adalah laga yang dapat kami jadikan ujicoba untuk babak playoff nanti, sayangnya beberapa pemain merasa pertandingan ini tidak penting karena hanya bertajuk musim reguler," ucap Rudy Gobert saat diwawancara oleh media setempat.

Akibat kekalahan tersebut, Jazz juga merelakan posisi puncak klasemen mereka kepada Suns. Jazz mengantongi rekor 45 kali menang dan 18 kali kalah. Tim asuhan Quin Snyder tersebut mengalami penurunan drastis setelah tancap gas di awal musim.

Artikel Tag: Rudy Gobert, Utah Jazz, Phoenix Suns

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini