Jakarta LavAni Menargetkan Gelar Juara Proliga 2024

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 20:59 WIB
Jakarta LavAni Menargetkan Gelar Juara Proliga 2024

Jakarta LavAni Menargetkan Gelar Juara Proliga 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Klub voli putra Jakarta LavAni menargetkan kembali meraih gelar juara Proliga 2024. Sekaligus untuk tiga musim berturut-turut. Usai menyabet dua gelar juara pada musim 2022 dan 2023,

Manajer LavAni Jakarta Ossy Darmawan optimistis Fahri Septian dan kawan-kawan mampu memboyong trofi Proliga 2024 menuju kandang tim di Cikeas.

"Mau tidak mau, suka tidak suka, sebagai juara bertahan tentunya kita ingin meraih kembali juara tahun ini. Makanya, kami mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh. Tahun ini kita ingin meraih juara kembali," kata Ossy Darmawan dalam keterangan resmi Jakarta LavAni, Rabu.

Dalam pertandingan pembuka Proliga 2024, sang juara bertahan akan ditantang oleh pendatang baru klub Jakarta Garuda Jaya pada pertandingan yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/04).

Meski menghadapi tim debutan yang notabene diisi oleh komposisi pemain dengan rata-rata usia 20 tahun, Ossy mengingatkan agar Dio Zulfikri dan kawan-kawan untuk tidak lengah dalam pertandingan pembuka

"Kita menganggap semua tim berat di kompetisi musim kali ini. Termasuk Garuda Jaya," ujar Ossy. Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty berharap, laga pada seri pertama ini akan berlangsung sengiy mengingat kekuatan tim hampir merata dengan perpaduan pemain senior dan junior.

"Semua tim masih mencoba-coba kekuatan masing-masing. Mudah-mudahan berjalan lancar," harap Hanny. Selain akan menghadapi Jakarta Garuda Jaya, Jakarta LavAni nantinya akan ditantang oleh Palembang Bank Sumsel Babel pada pertandingan kedua putaran pertama Proliga 2024 yang dijadwalkan akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Minggu.

Artikel Tag: Proliga 2024, Jakarta LavAni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/jakarta-lavani-menargetkan-gelar-juara-proliga-2024
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini