Rudy Gobert Tahu Mengapa Ia Dibenci Banyak Orang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Apr 2024, 07:20 WIB
Rudy Gobert tahu mengapa ia tidak disukai banyak orang.

Rudy Gobert ungkap alasannya dibenci banyak orang. (Gambar: Star Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Rudy Gobert mengetahui alasan mengapa ia dibenci oleh banyak orang. Ia mengatakan bahwa dirinya dibenci karena bisa mempengaruhi kemenangan tim dengan cara yang tidak terlihat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Rudy Gobert jadi salah satu bigman yang kerap dihujat oleh banyak orang. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Gobert adalah pemain yang 'overrated' dan terlalu dilebih-lebihkan kemampuannya. Shaquille O'Neal selaku legenda NBA saja menyindir Gobert karena bisa mendapatkan gaji 200 juta dengan mudah. Padahal, O'Neal merasa Gobert tidak sehebat itu di lapangan.

Menanggapi hujatan demi hujatan yang terus didapat, Gobert lantas membeberkan alasannya. Ia mengatakan bahwa kebencian orang-orang itu disebabkan karena pengaruhnya dalam tim seolah tidak terlihat. Gobert berulang kali masuk nominasi Defensive Player of the Year, padahal dirinya bukanlah pemain yang eksplosif seperti yang lain.

"Di mata mereka, saya lebih seperti orang aneh dari Perancis yang memenangkan banyak penghargaan, dan itu bisa mengganggu orang lain. Saya memengaruhi permainan dengan cara yang sangat unik. Ini mungkin tidak sekeren atau tidak terlalu mencolok seperti beberapa pemain lain, jadi terkadang lebih sulit bagi mereka untuk menghargainya. Saya hanya berpikir saya kebanyakan disalahpahami. Saya pikir saya memicu emosi banyak dari orang-orang ini," ucap Gobert saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Rudy Gobert, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rudy-gobert-tahu-mengapa-ia-dibenci-banyak-orang
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini