Grayson Allen Cedera, Penderitaaan Phoenix Suns Bertambah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 21:56 WIB
Grayson Allen Cedera, Penderitaaan Phoenix Suns Bertambah

Grayson Allen Cedera, Penderitaaan Phoenix Suns Bertambah

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Selain berada di hole 0-2 pada seri best-of-seven, guard awal Grayson Allen kembali memperparah cedera pergelangan kaki kanannya yang sebelumnya dialaminya di awal kuarter ketiga.

Phoenix Suns tercekik di paruh kedua kekalahan Game 2 mereka dari Minnesota Timberwolves pada hari Selasa, dan mereka menghadapi pendakian yang menanjak di seri playoff putaran pertama.

Pelatih Suns Frank Vogel mengatakan hasil rontgen Grayson Allen negatif dan dia dianggap menjalani aktivitas sehari-hari. Game 3 dari seri ini ditetapkan untuk hari Jumat di Phoenix.

Allen belum berbuat banyak dalam mencetak gol atau menembak melalui dua game pertama seri ini, namun ia mewakili ancaman 3 poin yang harus dilacak oleh Timberwolves. Tanpa dia, jarak yang sudah dihadapi Suns menjadi sesak karena Minnesota memeras setiap inci ruang bernapas dari Kevin Durant dan Devin Booker.

Allen memimpin liga musim ini dengan 46% dari 3 (di antara pemain dengan setidaknya 130 percobaan), tetapi hanya berhasil membuat satu lemparan tiga angka dan total tujuh poin dalam seri putaran pertama ini. Royce O'Neale adalah penembak yang cakap tetapi tidak seperti Allen, dan Minnesota akan menantangnya untuk menembak lebih jauh lagi.

The Suns sedang mendapat masalah serius di seri ini. Secara historis, lebih dari 92% tim yang kalah 0-2 dalam tujuh seri pertandingan akan kalah dalam seri tersebut, dan kali ini terasa seperti gunung yang lebih tinggi untuk didaki bagi Phoenix, yang sama sekali tidak memiliki jawaban atas tekanan pertahanan Minnesota. , fisik dan perlindungan pelek saat Rudy Gobert menghalangi beberapa tembakan di dekat pelek yang berhasil diciptakan Phoenix.

The Suns sangat stagnan dalam menyerang, dan hal ini memungkinkan pertahanan Minnesota yang sudah menindas untuk beradaptasi melawan pencetak gol yang tidak bergerak. Absennya Allen, jika ia melewatkan Game 3, akan terasa dalam hal ini. Phoenix tidak banyak bergerak, tapi tanpa Allen mereka kehilangan, setidaknya, outlet terlambat karena Minnesota mengirimkan tim ganda di Durant dan Booker.

Artikel Tag: Grayson Allen, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/grayson-allen-cedera-penderitaaan-phoenix-suns-bertambah
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini