Novak Djokovic Berharap Bertanding Lawan Rafael Nadal Sebelum Pensiun

Penulis: Dian Megane
Rabu 24 Apr 2024, 20:35 WIB
Novak Djokovic Berharap Bertanding Lawan Rafael Nadal Setidaknya Satu Kali Sebelum Pensiun

Novak Djokovic di Laureus Sports Awards 2024 [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Novak Djokovic tidak akan bertanding di Madrid Open musim 2024, tetapi ia masih berharap bisa menghadapi Rafael Nadal lagi sebelum petenis berkebangsaan Spanyol pensiun.

Melihat kisah Nadal yang terungkap dalam beberapa pekan terakhir, sepertinya musim 2024 akan menjadi musim terakhir dalam karier sang petenis. Tentu saja ada peluang untuk perubahan, tetapi dengan keadaan saat ini, musim 2024 kemungkinan besar akan menjadi musim terakhir bagi petenis berkebangsaan Spanyol di turnamen ATP.

Hal tersebut tentu akan membuat banyak orang merasa sedih, termasuk petenis berkebangsaan Serbia yang berharap masih bisa bertanding dengan musuh bebuyutannya, setidaknya satu kali lagi di lapangan tenis. Ia berpeluang bertemu petenis berkebangsaan Spanyol pada pekan ini di Madrid, tetapi ia telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen Masters 1000 tersebut.

Perasaan tersebut tentu saja dirasakan oleh Nadal dan pertandingan mereka akan menjadi sesuatu yang istimewa. Petenis berkebangsaan Serbia mempertimbangkan petenis yang telah memenangkan 22 gelar Grand Slam sebagai rival terbesarnya, jadi, bertanding melawan petenis berkebangsaan Spanyol merupakan sesuatu yang selalu berkesan bagi petenis berkebangsaan Serbia.

“Saya sangat menghormati legenda seperti dirinya, yang bersamanya saya berharap bisa bertanding setidaknya satu kali lagi sebelum ia pensiun. Saya sangat menghormati Rafa, ia orang yang baik, dan legenda olahraga ini, ia adalah rival terpenting saya. Di Australia saya mengatakan bahwa saya berharap saya bisa melihatnya di satu atau dua turnamen dan saya berharap bisa melakukannya,” ungkap Djokovic.

Pekan ini, petenis yang telah memenangkan 24 gelar Grand Slam berada di Madrid untuk menghadiri Laureus Sports Awards, di mana ia mendapatkan penghargaan Sportsman of the Year untuk kali kelima dalam kariernya. Di acara penghargaan tersebut, ia mengungkapkan banyak topik, termasuk Nadal, kariernya, rivalitas, dan kehidupan secara umum.

Tampaknya Djokovic berencana untuk kembali ke lapangan tenis dengan meramaikan Italian Open di Roma, di mana ia mencatatkan banyak kesuksesan di turnamen Masters 1000 tersebut. Sejauh ini pada musim 2024, ia baru melakoni satu turnamen clay-ourt dan sudah jelas bahwa jelang French Open, ia ingin melakoni satu turnamen clay-court setidaknya satu kali lagi.

Artikel Tag: Tenis, Novak Djokovic, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-berharap-bertanding-lawan-rafael-nadal-sebelum-pensiun
1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini